Breaking News

Polsek Sinaboi Dan Rombongan Gelar Pembuatan Kanal Bloking Bersama Warga



ROKAN HILIR- Kapolsek Sinaboi Akp Ruslan SH bersama rombongan dan masyarakat Kec. Sinaboi laksanakan pembuatan kanal di Jalan Lintas Sinaboi Dusun Satu (1) Dan Dusun Tiga (3) Kep. Darussalam Kec. Sinaboi Sabtu 10 Agustus Pukul 09.00 Wib.

Kapolsek Sinaboi Akp Ruslan SH dalam kegiatan bhakti sosial pembuatan Kanal bloking di Dua (2) Dusun ini yaitu untuk mempererat hubungan silahturahmi Polri bersama masyarakat, guna meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri, sehingga menunjang program Polri yang Promoter," jelas Akp Ruslan SH.

Adapun pembuatan Kanal Bloking untuk masyarakat Dua (2) Dusun yaitu, di Jalan Lintas Sinaboi-Dumai Rt 20 Dusun I Kep. Darussalam, Titik Kordinat yaitu, L2,21221 E 101,02739 dan di Jalan Lintas  Sinaboi-Dumai Rt 10 Dusun 03 Kep. Darussalam Kec.Sinaboi, Titik Kordinat yaitu, L2,20125 E101,03074.


Jumlah Personil Polsek Sinaboi yang turun dalam kegiatan bhakti sosial pembuatan Kanal Bloking tersebut yaitu, Delapan (8) orang personil Polsek Sinaboi dan Sepuluh (10) orang masyarakat dan Perangkat Desa Kep. Darussalam Kec. Sinaboi Kab. Rohil.

Salah satu masyarakat Dusun Darussalam Agus mengucapkan ribuan terimakasih kepada pihak Polsek Sinaboi, atas kegiatan bhakti sosial yang telah dilakukan untuk masyarakat Dusun Darussalam," semoga jajaran Polsek tetap seperti ini, melindungi, mengayomi dan di cintai masyarakat," pungkasnya.

Untuk bahan-bagan yang digunakan dalam pembuatan Kanal Bloking untuk masyarakat yaitu, Lima Puluh (50) lembar Goni, Dua Puluh Lima (25) batang Broti, Sepuluh (10) Meter Tarpal, Lima Puluh (50) Tanah.




Editor: Toni Octora.

Tidak ada komentar