• Breaking News

    PWRI & FORGAN Dumai (Indonesia) Apresiasi Karnival Gempak Ambang Merdeka Malaysia 2019

    Dumai-Karnival Gempak Ambang Merdeka 2019 yang bakal meriah pada 30 Agustus-1 September 2019 di Stadiun Olah Raga Padamaran, Klang, Selangor Darul Ehsan Malaysia. Program ini diisi dengan berbagai kegiatan antara lain pertunjukan bunga api, persembahan busking, arena permainan, dll.

    Jurnalis Kota Dumai, Riau, Indonesia bakal meliput secara langsung kegiatan ini yang diisi berbagai artis dan persembahan yang bakal menyemarakkan hari kemerdekaan Malaysia. Media yang bakal hadir dalam kegiatan ini Media Cetak Tabloid My Love Islam diwakili Pimpinan Redaksi Samsul Hilal, Media Seputar Riau sekaligus penyiar radio 95,5 Basfera.FM Dumai, Gunawan, R sekaligus tergabung dalam Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kota Dumai serta Forgan (Forum Gabungan Wartawan).


    Ketua Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kota Dumai mengatakan mengucapkan terimakasih kepada panitia dan semua yang terlibat karena menjemput media Indonesia dari Dumai untuk meliput langsung dalam program Karnival Ambang Gempak 2019 Malaysia ini, dan kerjasama yang sangat erat bangsa serumpun agar ke depan makin kuat.

    "terimakasih kepada panitia dan semua yang terlibat karena menjemput media Indonesia dari Dumai untuk meliput langsung dalam program Karnival Ambang Gempak 2019 Malaysia ini, dan kerjasama yang sangat erat bangsa serumpun agar ke depan makin kuat" kata Ferry

    Ia menambahkan 2 jurnalis Dumai yang tergabung dalam PWRI Dumai ini nantinya akan berada di Malaysia selama acara berlangsung dan akan melaporkan kegiatan secara update dan terpecaya

    "2 jurnalis Dumai yang tergabung dalam PWRI Dumai ini nantinya akan berada di Malaysia selama acara berlangsung dan akan melaporkan kegiatan secara update dan terpecaya" tutupnya.

    Selain itu Ketua FORGAN (Forum Gabungan Wartawan) Ridwan Syafri yang diwakili Sekretarisnya Muhamad Budianto mengapresiasi pihak Malaysia yang menjalin kerjasama ddengan media Indonesia kota Dumai yang bakal hadir dalam kegiatan ini, kami mengucapkan terimakasih dan akan terus memuat berita secara update kegiatan ini.

    "Kami mengapresiasi pihak Malaysia yang menjalin kerjasama ddengan media Indonesia kota Dumai yang bakal hadir dalam kegiatan ini, kami mengucapkan terimakasih dan akan terus memuat berita secara update kegiatan ini" jelasnya

    Terakhir ia menyampaikan kepada jurnalis yang tergabung ke dalam FORGAN agar lebih meningkatkan profesional dan juga kemampuan dalam menjalin kerjasama hingga mampu ke kancah Internasional

    "kepada jurnalis yang tergabung ke dalam FORGAN agar lebih meningkatkan profesional dan juga kemampuan dalam menjalin kerjasama hingga mampu ke kancah Internasional" tutupnya (GN)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728