Breaking News

Rombongan Dari Dirjen Kemensos RI Datangi Kantor Desa Balam Jaya, Ada Apa?


KAMPAR - Rombongan dari bagian Penanganan Fakir Miskin (PFM) Direktorat Jendral Kementrian Sosial Republik Indonesia dengan didampingi rombongan dari Dinas Sosial Provinsi Riau datangi kantor desa Balam Jaya kecamatan Tambang, Jumat malam (30/8/19).

Kedatangan rombongan dari Dirjen Kemensos RI dan dinas Sosial Provinsi Riau ini disambut langsung oleh Kepala Desa Balam Jaya Abdullah dan Kepala Desa Palung Raya Afriyanto yang keterkaitan dengan maksud kunjungan rombongan ini.

Usut punya usut, ternyata kedatangan rombongan dari bagian PFM Dirjen Kemensos RI dan Dinas Sosial Provinsi Riau ini hendak melakukan klarifikasi terhadap penerima bantuan bedah rumah tidak layak huni dari Kemensos RI.

Tampak, Wisnu Bagian PFM Dirjen Kemensos RI dengan didampingi Kades Balam Jaya dan Kades Palung Raya meninjau rumah tidak layak huni yang mendapatkan bantuan bedah rumah dari Kemensos RI.
Setelah sejenak bercengkrama di ruang kerja kepala desa Balam Jaya, selanjutnya rombongan dari bagian PFM Dirjen Kemensos RI dan rombongan dari Dinas Sosial Provinsi Riau dengan didampingi kepala desa Balam Jaya dan kepala desa Palung Raya langsung melakukan peninjauan rumah tidak layak huni yang mendapatkan bantuan bedah rumah dari Kemensos RI.

Perwakilan dari bagian PFM Dirjen Kemensos RI, Wisnu kepada erapublik.com mengatakan, bahwa kedatangannya ini bertujuan untuk melakukan klafirikasi terhadap penerima bantuan bedah rumah tidak layak huni.

Dijelaskan Wisnu, untuk kecamatan Tambang ini ada sebanyak 20 penerima bantuan bedah rumah tidak layak huni.

"Ada 20 penerima bantuan bedah rumah tidak layak huni untuk kecamatan Tambang, yakni 10 di desa Balam Jaya, dan 10 di desa Palung Raya," terang Wisnu.

Penulis : Canggih

Tidak ada komentar