• Breaking News

    Sempena HUT RI Ke 74, Pemuda Pantai Pulai Bungkuk Adakan Lomba Panjat Pinang

    Foto iLustrasi

    DUMAI - Pantai Pulai Bungkuk yang berlokasi di RT.01 Kelurahan Mundam Kecamatan Medang Kampai, adalah merupakan salah satu tempat Wisata andalan pengunjung yang ingin bersantai, baik untuk pasangan kaula muda mudi maupun yang berkeluarga.

    Pengunjung yang datang ke pantai ini ada yang berasal warga Kota Dumai dan juga dari daerah-daerah lainnya.

    Guna memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 74, Ketua Pengelola Pantai Pulai Bungkuk  Alzahri bersama Pemuda setempat mengadakan acara berbagai lomba di lokasi pantai tersebut.

    Hal ini dikatakan Muslim selaku Ketua Panitia acara kepada media erapublik.com mengatakan, bahwa pada Tgl 18 Agustus 2019, para Pemuda Pantai Pulai Bungkuk ini mengadakan berbagai kegiatan lomba.
    Ketua Panitia Acara
    Muslim

    "Kita akan membuat kegiatan ini, guna memperingati HUT RI Ke 74 Tahun. Selain itu, untuk mengisi kegiatan di Pantai Pulai Bungkuk ini, serta dapat menghibur warga sini dan juga pengunjung," ucap Muslim, Jum'at (16'08/2019).

    "Acara yang akan kita gelar yaitu, Dua Panjat Pinang untuk orang dewasa, tarik tambang dewasa. Lomba botol dan paku, lari karung, lari estapet, dan makan kerupuk anak-anak," imbuh muslim.

    Agar warga setempat maupun pengunjung tidak jenuh dengan acara ini, kita menyiapkan hiburan Keyboard.

    "Semoga acara kita nantinya berjalan dengan lancar dan sukses," paparnya.

    Lanjut Muslim,"Bagi masyarakat Dumai maupun luar Dumai, jika belum mengetahui dimana lokasi Pantai Pulai Bungkuk, silahkan cek di Google Maps, Ketik aja PANTAI PULAI BUNGKUK MUNDAM, maka anda akan mendapat jalan tujuan dan di arahkan oleh Google Maps kelokasi ini." pungkasnya.




    Penulis: Budi

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728