• Breaking News

    Tasyakuran Mushola Al- Amin Setelah Dipermak Oleh Satgas TMMD Ke 105 Kodim 0825/Banyuwangi


    BANYUWANGI -  Sebagai Salah Satu Sasaran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 105 Kodim 0825/Banyuwangi Mushola Al Amin  kini tampil dengan wajah baru.

    Setelah dipermak oleh Satuan Tugas (Satgas) TMMD melalui Program bedah mushola, yang sebelumnya  merupakan bangunan lama yang kurang mendapatkan perhatian dan kelihatan sangat kumuh, kini dengan sentuhan Satgas TMMD menjadi lebih bersih dengan lantai keramik dan tempat imaman yang lebih bagus.

    Masyarakat sekita sangat semangat membantu bedah mushola tersebut sebagai satu-satunya sarana ibadah dan ngaji anak-anak disekitarnya.
    Bahkan dilengkapi dengan sarana mandi, cuci, kakus (MCK)  yang dilengkapi dengan kran air untuk wudlu menjadikan mushola tersebut sema komplit, saat kami pantau pengerjaannya sudah mencapai 99 % tinggal finishing ringan yang tidak memakan waktu lama dan saat ini sedang dilangsungkan acara Tasyakuran sebagai ungkapan rasa Syukur masyarakat terhadap Tuhan YME dengan selesainya rrenovasi mushola tersebut.

    Pak Midin salah satu pekerja yang merupakan warga sekitar saat kami konfirmsi terkait dengan kondisi mushola bari ini menyampaikan bahwa sudah relatif lebih baik dan lengkap, untuk itu dirinya bersama masyarakat berterima kasih kepada TNI Satgas TMMD Ke 105 Kodim 0825/Banyuwangi.



    Autensi: Tim Tehnis Penrem 083/Bdj.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728