Breaking News

Terkait Beredarnya Video Tudingannya Terhadap Pemdes Kuok, Hj. Husniar Sampaikan Permohonan Maaf


KAMPAR - Hj. Husniar menyampaikan permohonan maaf kepada pemerintah desa Kuok kecamatan Kuok terkait tudingannya terhadap pemerintah desa Kuok melakukan pungutan pengurusan surat tanah hingga jutaan rupiah seperti yang disampaikannya pada rekaman video yang telah viral di jejaring media sosial.

Dihadapan Kepala Desa Kuok dan perangkat desa Kuok, di ruang kerja kepala Desa Kuok, Selasa (27/8/19), Hj. Husniar mengaku menyesal dan memohon maaf atas kesalahan dan kekhilafannya.

"Sebenarnya berita pungutan itu hanya isu yang keceplosan oleh saya, sampai hari ini pemerintah desa Kuok tidak pernah meminta biaya pengurusan surat tanah kepada saya, dan sampai hari ini saya tidak pernah memberikan biaya pengurusan surat tanah kepada pemerintah desa Kuok," ujar Hj. Husniar.

Hj. Husniar juga mengaku sangat menyayangkan beredarnya video yang terkesan menuduh kepala desa melakukan pungutan liar di jejaring media sosial tanpa persetujuannya.


"Untuk itu saya memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada pemerintah desa Kuok terhadap kesalahan dan kekhilafan yang telah saya perbuat/lakukan," ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Kuok Khairisman, SH mengatakan, bahwa Pemerintah Desa Kuok telah memaafkan kesalahan dan kekhilafan Hj. Husniar yang juga merupakan warga desa Kuok.

"Semoga hal ini dapat menjadi pembelajaran bagi kita bersama agar dapat lebih berhati-hati didalam bertutur kata dan bersikap," ujar Khairisman yang kerap disapa Andis.

Khairisman juga menyampaikan ucapan terimakasihnya atas itikad baik dari Hj. Husniar yang telah mengklarifikasi tudingannya dan ketulusannya menyampaikan permohonan maaf atas kesalahan dan kekhilafannya.

Khairisman juga berpesan kepada seluruh masyarakat, khususnya warga desa Kuok agar tidak mudah terprovokasi oleh berita atau informasi yang tidak benar dan tidak dapat dipertanggungjawabkan.

"Mari sama-sama kita bergandengan tangan dalam memajukan desa kita (Kuok, Red)," tutupnya.

Penulis : Canggih

Tidak ada komentar