Breaking News

Wako Dumai Resmikan Pelatihan Jurnalistik, Hukum dan Komunikasi Ditaja FORGAN


DUMAI - Walikota Dumai Zulkifli As menghadiri acara sekaligus meresmikan acara Pelatihan Jurnalistik, Hukum dan Komunikasi yang di Gelar FORGAN selama dua hari, pada Rabu dan Kamis (28-29 Agustus 2019) bertempat di Kantor Law Office HS & PARTNERS Jln.Natuna No.12A Kelurahan Sukajadi Kecamatan Dumai Kota, Kota Dumai - Riau.

Kegiatan ini juga dihadiri Dinas PPPA, Dinas Kominfo, Dandim 0320 dan LAM-R Dumai dan Perwakilan Perusahaan Dumai.
Dalam sambutannya, Walikota Dumai mengatakan, Organisasi FORGAN yang di pimpin Ridwan Safri ini sangat bagus, meskipun baru berdiri, namun sudah menggelar Pelatihan Jusnalistik dan Hukum serta Komunikasi. Agar seluruh anggota yang tergabung FORGAN dapat lebih memahami tugas-tugasnya sebagai seorang wartawan.

"3 Kegiatan ini sangat berkaitan kepada wartawan, dan FORGAN mampu menggelar acara ini," ucap Zulkifli As, Rabu (28/08/2019).

"Saya sudah mendengar dengan keberadaan FORGAN di Dumai, dan alhamdulillah pada kesempatan hari ini saya bisa bertemu dan menyapa Jajaran FORGAN," imbuhnya.
Lanjut Wako,"Semoga wartawan yang tergabung di FORGAN kedepannya mampu menjadi wartawan profesional, dan dapat memberitakan perkembangan Kota Dumai." tandas Zulkifli As.

Ridwan Safri mengucapkan terimakasihnya kepada Walikota Dumai Zulkifli As, yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir dan meresmikan acara yang digelar FORGAN.




Rilis: Humas FORGAN, Zulkifli

Tidak ada komentar