• Breaking News

    2 IRT Lakukan Penganiayaan, Akhirnya Di Laporkan Ke Polsek Pujud



    ROKAN HILIR- Telah terjadi tindak pidana penganiayaan yang dilakukan oleh Dua (2) orang Ibu Rumah Tangga (Irt) kepada Ibu CB (37) yang terjadi di Dusun Kampung Sawah, hari Sabtu 14 September 2019 Pukul 10.00 Wib Kec. Pujud Kab. Rohil.

    Adapun pelaku penganiayaan tersebut merupakan warga Dusun Rejo Sari S (37) dan HN (20) yang beralamat di Kep. Tanjung Medan Kec. Pujud, dan korban penganiayaan yaitu, CB (37) yang beralamat di Dusun Kampung Sawah Desa Kasang Bangsawan.

    Untuk saksi-saksi yang berada pada saat kejadian penganiayaan tersebut yaitu, YBP (41) yang beralamat di Simpang Kantor  Kec. Medan Labuhan Kota Medan Sumut, serta barang bukti yg ditemukan di (Tkp) berupa Ver. 

    Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Pujud Iptu Amru Abdullah SIK didampingi Kasubag Humas Polres Rohil Akp Juliandi SH mengatakan," kronologis kejadian penganiayaan tersebut terjadi pada hari Sabtu 14 September 2019 sekira Pukul 10.00 Wib.

    Korban CB di datangi S dan anaknya HN  dikediamannya ujung aspal terjadi cekcok mulut, yang kemudian S dan HN mengeroyok pelapor, yang mengakibatkan tangan terdapat luka goresan cakaran kuku, perut ditendang, rambut dijambak, leher dipukul pakai botol serta terlapor mengancam akan membakar rumahnya. 

    Atas kejadian tersebut S merasa tidak senang dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pujud guna proses hukum yang berlaku di Republik Indonesia. 




    Press Release: Hms Polres Rohil.
    Editor: Toni Octora.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728