• Breaking News

    Ada Apa Dengan BIMTEK? Ketua APDESI Kampar Masih 'Bungkam'

    Ilustrasi
    KAMPAR - Kegiatan BIMTEK puluhan Kepala Desa Kampar masih menyisakan banyak teka teki, APDESI Kampar yang disebut-sebut selaku pelaksana kegiatan BIMTEK masih memilih 'Bungkam'.

    Ketua APDESI Kampar, Jonnedi, S.Ag terkesan menghindari awak media dan terkesan enggan menyampaikan informasi terkait kegiatan BIMTEK puluhan Kepala Desa yang dikabarkan dilaksanakan di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY, Red).

    Saat Erapublik.com konfirmasi kepada Ketua APDESI Kampar, Jonnedi melalui via seluller, Senin (30/9/19), Ketua APDESI Kampar tidak menjawab telepon, terkesan menghindar dan menutup keran komunikasi.

    Hingga berita ini diterbitkan, belum diketahui berapa pastinya jumlah kepala desa yang mengikuti kegiatan BIMTEK, lokasi pastinya tempat dilaksanakannya BIMTEK, anggaran yang digunakan untuk kegiatan BIMTEK, dan informasi lainnya terkait kegiatan BIMTEK.

    Sebagai informasi tambahan, untuk diketahui, menurut informasi dari sumber yang layak dipercaya, salah seorang oknum pegawai Dinas PMD Kampar dikabarkan juga ikut bersama rombongan Kepala Desa ke daerah tempat pelaksanaan Kegiatan BIMTEK di Daerah Istimewa Yogyakarta.

    Saat dikonfirmasi terkait keberangkatan oknum Pegawai Dinas PMD Kampar bersama rombongan kepala Desa yang mengikuti kegiatan BIMTEK, Plh. Kepala Dinas PMD Kampar, Roni Tri Saputra, S.Ip menyarankan untuk menghubungi Kabid Pemdes.

    Sementara itu, Kabid Pemdes Dinas PMD Kampar belum dapat dihubungi dan dikonfirmasi.

    Dan sampai berita ini diterbitkan, pihak terkait, baik Dinas PMD, Ketua APDESI Kampar, maupun oknum pegawai Dinas PMD yang dikabarkan ikut rombongan Kepala Desa ke daerah tempat pelaksanaan BIMTEK belum belum menanggapi konfirmasi awak media Erapublik.com.

    Penulis : Canggih

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728