• Breaking News

    AKBP Muhammad Mustofa SIK MSi Jabat Kapolres Rohil Yang Baru



    ROKAN HILIR- Polres Rohil laksanakan Farewell Parade atau pisah sambut Kapolres  Rokan Hilir Dari AKBP Sigit Adiwuryanto SIK, MH Kepada AKBP Muhammad Mustofa SIK M.SI. di halaman Mapolres Rohil, Sabtu 28 September 2019 Pukul 08.30 Wib.

    Kapolres Rohil sebelumnya AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH dalam sambutannya mengatakan," ucapan terimakasih yang tak terhingga yang mana selama dirinya menjabat Kapolres Rokan Hilir, apabila kesalahan kata yang tidak pada tempatnya baik tersengaja maupun tidak tersengaja saya mohon maaf kepada seluruh jajaran Polres Rohil sebelumnya," jelas AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH.

    " Saya mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Bapak AKBP Muhammad Mustofa SIK MSi  sebagai Kapolres Rokan Hilir yang baru menjabat, semoga Rokan Hilir lebih baik dan kondusif," ucapnya.

    Kapolres baru AKBP Muhammad Mustofa SIK MSi dalam sambutannya mengatakan," ucapan terima kasihnya atas penyambutan  yang diberikan  kepadanya oleh jajaran Polres Rokan Hilir, saya akan tetap menjalankan dan meneruskan tugas yang telah di amanatkan," jelasnya.

    Bupati Rokan Hilir H Suyatno Amp dalam kesempatan itu mengatakan," Selamat jalan kepada AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH, semoga ditempat tugas baru sebagai Kapolres Bengkalis  menjadi pimpinan institusi  lebih baik lagi dari Rokan Hilir, karena  kami dari pihak pemerintah  sangat banyak berterima kasih  kepada pak Sigit  yang telah banyak berbuat untuk kepentingan daerah Rokan Hilir," paparnya.

    Turut hadir dalam kegiatan serah terima tersebut yaitu, Kapolres Rokan Hilir Yang Baru AKBP Muhammad Mustofa, SIK, M.SI, Kapolres Rokan Hilir Yang Lama AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH, Bupati Rohil Suyatno Amp, Kejaksaan Negri Rohil, Waka Polres Rohil Kompol James I.S. Rajaguguk SIK MH, Kabag OpsPolres Rohil, Kompol Antoni L Gaol, SH, MH, Kabag Sumda Polres Rohil Kompol Rustam Efendi.

    Kabag Ren Polres Rohil Kompol Lagomo SH, Kasat Intelkam Polres RohilAkp Pantun Banjar Nahor, para Kasat Polres Rohil, Para Kapolsek Jajaran Polres Rohil, Para Pama Polres Rokan Hilir, Para Tokoh Adat, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat Kab. Rokan Hilir, serta seluruh Pers. Polres Rokan Hilir.





    Press Release: Hms Polres Rohil.
    Editor: Toni Octora.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728