Breaking News

Banyak Cetak Atlit, Catur : Pemkab Kampar Akan Berikan Atensi Khusus Untuk PSHT

Dewan Penasehat PSHT Cabang Kampar, H. Catur Sugeng Susanto, SH yang juga merupakan Bupati Kampar.
KAMPAR - Seluruh warga Persaudaraan Setia Hati (PSHT) Cabang Kampar diharapakan mampu membawa diri, menahan diri, berhati yang bersih, dan dapat bermanfaat di tengah-tengah masyarakat.

Demikian disampaikan Dewan Penasehat PSHT Cabang Kampar, H. Catur Sugeng Susanto, SH yang juga merupakan Bupati Kampar usai mengikuti acara pengesahan 51 Warga Baru Tingkat I PSHT Cabang Kampar di Padepokan PSHT Cabang Kampar desa Sei Lembu Makmur kecamatan Tapung, Senin malam (9/9/19).

"PSHT ini kan tergabung dalam IPSI (Ikatan Pencak Silat Indonesia), untuk itu diharapkan juga  mampu mencetak atlit-atlit yang beprestasi," ungkap Catur.

Catur juga mengatakan, bahwa memang dari PSHT Cabang Kampar ini telah berkontribusi mencetak atlit-atlit yang berprestasi.

"Karena atlit dari PSHT Cabang Kampar sudah pernah mengharumkan nama daerah, tentunya Pemerintah Kabupaten Kampar akan memberikan atensi khusus melalui Dinas Dikpora, agar lPSHT Cabanf Kampar dapat lebih banyak lagi mencetak atlit-atlit yang dapat membanggakan daerah," tutupnya.

Penulis : Canggih

Tidak ada komentar