• Breaking News

    BCA Mencalon Bupati Rohil Untuk Pengabdian Pada Masyarakat


    ROKAN HILIR- Bang Cutra Andika SH atau biasan di panggil Bang Cutra Andika (BCA) merasa terpanggil ingin menjadi Bupati Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) untuk pengabdian kepada masyarakat. Demikian hal itu dikatakannya saat konfrensi pers, Selasa (17/09/2019) diakantor Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) dijalan utama Bagansiapiapi. Selasa 17 September 2019.


    " Saya merasa terpanggil, ketika banyak hal yang saya perjuangkan untuk masyarakat tapi terkendala hanya karena tidak ada kekuasaan untuk mengambil kebijakan sehingga hal inilah yang mendorong saya ingin maju untuk mengabdi kepada masyarakat," Jelas Bang Cutra Andika SH.

    Sebut dia, saat menjalani profesi sebagai aktifis memang kerap kali menemukan kendala saat pembelaan masyarakat. Hal itu hanya karena tidak ada kuasa dalam mengambil kebijakan. 

    Diketahui, sebelum masuk kedalam dunia politik praktis dan menjabat sebagai ketua Partai Hanura Kabupaten Rohil, Cutra Andika menjalani profesi sebagai aktifis dan Lowyer demikian pastinya kerap kali melakukan pembelaan -pembelaan terhadap masyarakat. 


    Sumber: Wawasanriau.com.
    Editor: Toni Octora.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728