• Breaking News

    Cegah Ispa, Kapolsek Pujud Bagikan Masker Pada Masyarakat



    ROKAN HILIR- Akibat kabut asap di wilayah Riau khususnya Kec. Pujud, Kapolsek Pujud Iptu Amru Abdullah SIK laksanakan kegiatan pembagian Masker kepada warga Kec. Pujud khususnya warga pengendara Jalan Raya di depan Mako Polsek Pujud, Sabtu 14 September 2019 Pukul 08.30 Wib.

    Kapolsek Pujud Iptu Amru Abdullah SIK dalam kegiatan tersebut mengatakan," Adapun giat pembagian masker dilaksankan bentuk kepedulian Polsek Pujud kepada masyarakat Kec. Pujud yang melaksanakan aktifitas di luar Rumah," jelas Iptu Amru Abdullah SIK.

    " Mengingat situasi cuaca dan udara yang sudah tidak sehat, kabut asap tebal, pemberian masker guna antisipasi penyakit Ispa dan memberikan himbauan kepada masyarakat agar tidak beraktifitas keluar Rumah kalau tidak ada keperluan yang penting," Himbau Kapolsek Pujud.

    Turut hadir kegiatan pembagian Masker oleh Polsek Pujud di Jalan Lintas Kep.Teluk Nayang-Tanjung Medan depan Mapolsek Pujud yaitu, Kapolsek Pujud Iptu Amru Abdullah SIK, Kanit Lantas Ipda H Tinambunan S.Sos, Kanit Binmas Ipda Syahrul, Seluruh Personil Polsek Pujud.





    Editor: Toni Octora.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728