Breaking News

Cegah Ispa, RS Cahaya Ujungtanjung Bagikan Masker Pada Warga



ROKAN HILIR- Rumah Sakit Cahaya yang beralamat di Dusun Pematang Padang Kep. Ujungtanjung Kec. Tanah Putih Rs cahaya membagikan masker dan sosialisasikan penggunaan masker kepada pengendara di depan RS Cahaya. Jum'at 13 September 2019 Pukul 10.00 Wib.

Direktur RS Cahaya dr Andrew Juanda Sembiring dalam kesempatan itu mengatakan," Ada sebanyak (200) masker di bagikan dibetikan bertahap, pertama dan sambil melihat perkembangan asap minggu depan. Memberikan konstribusi kepada masyarakat , untuk mengurangi dampak asap," jelasnya.

" Mudah mudahan kabut asap segera berakhir, karena pengaruh buruk kesehatannya kepada masayarakat seperti ISPA dan penyakit pernafasan launnya. Pembagian masker dan memakai yang benar setidak nya dapat mengurangi.

Lanjut Andrew Juanda Sembiring," Salah satu efek buruk asap tetapi masih ada langkah langkah lain selain masker seperti, mengurangi keluar rumah, perbanyak minum air putih, konsumsi buah- buahan karena buah buahan mengandung vit C dan antiaksidan.

Sementara Oksidan yang di sebabkan asap tinggi, jika mengalami gangguan pernafasan segera ke fasilitas kesehatan terdekat agar cepat dicegah secara sebelum pernapasan kita semakin memburuk," pesannya.





Editor: Toni Octora.

Tidak ada komentar