Breaking News

Dinkes Kampar Gelar Rapat Koordinasi dan Evaluasi Program Triwulan II


KAMPAR - Dinas Kesehatan Kampar gelar rapat koordinasi dan evaluasi program di UPTD Puskesmas Kampar Timur, Sabtu (7/9/19).

Pantauan awak media, kegiatan rapat ini dipimpin lansung oleh Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar, Dedy Sambudi, SKM.M.Kes dengan didampingi para kabid jajaran Dinas Kesehatan Kampar dan dihadiri oleh seluruh kepala Puskesmas jajaran dinas Kesehatan Kabupaten Kampar.

Tampak, Kepala Dinas Kesehatan Kampar, Dedy Sambudi para Kabid jajaran Dinas Kesehatan Kampar dan seluruh Kepala Puskesmas se Kabupaten Kampar photo bersama usai rapat koordinasi dan evaluasi program.
Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar, Dedy Sambudi, SKM.M.Kes kepada erapublik.com mengatakan,  bahwa rapat hari ini adalah rapat koordinasi dan evaluasi program Triwulan II, pada rapat ini dibahas capaian kinerja program kepala Puskesmas dan membahas kendala-kendala dalam pelaksanaan program.

"Dari hasil rapat, diketahui yang menjadi kendala, salah satunya adalah koordinasi lintas sektor," ujar Dedy.

Dedy Sambudi juga menjelaskan alasannya memilih Puskesmas Kampar Timur sebagai tempat pelaksanaan rapat evaluasi Triwulan II. 

"Alasannya yakni, untuk mengevaluasi Puskesmas Kampar Timur dalam mempersiapkan akreditasi, jadi sekali dayung dua pulau terlewati, selain rapat evaluasi seluruh Kepala Puskesmas, juga sekalian mempersiapkan Puskesmas Kampar Timur untuk akreditasi," terang Dedy.

Terakhir, Plt. Kadis Kesehatan Kampar, Dedy Sambudi menyampaikan harapannya kepada seluruh mitra dan masyarakat agar memberikan dukungan sehingga Puskesmas dapat lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Penulis : Canggih

Tidak ada komentar