Breaking News

Disahkan Jadi Warga Baru, M. Yasir Komitmen Majukan PSHT Cabang Kampar

Kadisdikpora Kampar, M.Yasir Warga Baru PSHT Cabang Kampar
KAMPAR - Selaku Warga Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Kampar yang baru saja disahkan oleh Majelis Luhur PSHT Pusat, M. Yasir Kepala Dinas Dikpora Kampar berkomitmen untuk memajukan PSHT Cabang Kampar.

Demikian disampaikan M. Yasir Kepala Dinas Dikpora Kampar usai mengikuti acara pengesahan Warga Baru Tingkat I PSHT Cabang Kampar di Padepokan PSHT Cabang Kampar, desa Sei Lembu Makmur kecamatan Tapung, Senin malam (9/9/19).

M. Yasir menjelaskan, bahwa PSHT Cabang Kampar ini telah banyak mewakili Kampar pada ajang-ajang bergengsi, seperti halnya pada ajang O2SN. Disamping itu, PSHT Cabang Kampar ini juga memiliki kesamaan tujuan dengan Dinas Dikpora Kampar, yang mana bertujuan untuk membentuk karakter anak bangsa yang cerdas, cekatan, sehat dan bertaqwa kepada Yang Maha Kuasa.

Menurut M. Yasir, melalui kegiatan-kegiatan olahraga seperti beladiri PSHT Cabang Kampar ini, tentunya juga dapat menghindarkan generasi bangsa dari penyalahgunaan narkoba dan kenakalan remaja.

"Selain dibina secara olahraga beladirinya, PSHT ini juga membina secara spiritual, mudah-mudahan yang menjadi warga PSHT Cabang Kampar ini memiliki prinsip sesuai dengan ajaran-ajaran yang ditempuh di PSHT ini," pungkasnya.

Disisi lain, melihat kondisi Padepokan PSHT Cabang Kampar yang kurang Sempurna, Kadis Dikpora Kampar M. Yasir mengatakan bahwa Padepokan PSHT Cabang Kampar yang telah mencetak atlit-atlit berprestasi ini layak diberikan bantuan dalam penyempurnaan bangunan Padepokannya.

"Pemerintah Kabupaten Kampar melalui Dinas Dikpora Kampar siap mendukung PSHT Cabang Kampar untuk dapat lebih menyempurnakan bangunan padepokannya dan mensupport PSHT Cabang Kampar untuk mencetak lebih banyak lagi atlit-atlit yang berprestasi dan membanggakan daerah," tutupnya.

Penulis : Canggih

Tidak ada komentar