• Breaking News

    GM FKPPI Rayon Bangkinang Gelar Musyawarah, Eko Maitimo Terpilih Sebagai Ketua


    KAMPAR - Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri TNI/Polri (GM FKPPI) Rayon Bangkinang gelar musyawarah Rayon sekaligus pelantikan pengurus GM FKPPI di halaman Markas Koramil O1/Bangkinang, Kamis (12/9/19).

    Hadir dalam acara ini, Danramil 01/Bangkinang Mayor.Inf. Andri Suardi, S.Sos selaku pembina GM FKPPI Rayon Bangkinang, Ketua PC GM FKPPI Kampar Yoyok Fuji Raharjo, SH, serta dihadiri oleh seluruh anggota GM FKPPI Rayon Bangkinang.

    Pantauan awak media, sebelum dimulainya acara musyawarah, Danramil 01/Bangkinang, Mayor Inf. Andri Suardi, S.Sos bersama seluruh anggota GM FKPPI Rayon Bangkinang terlebih dahulu membagi-bagikan Masker di jalan raya depan Markas Koramil 01/Bangkinang.


    Setelah membagikan Masker, kegiatan dilanjutkan dengan musyawarah rayon GM FKPPI Rayon Bangkinang. Setelah dilaksanakannya Musyawarah Rayon Bangkinang, akhirnya Eko Maitimo terpilih sebagai Ketua GM FKPPI Rayon Bangkinang Periode 2019 - 2023.

    Setelah terpilih sebagai ketua GM FKPPI Rayon Bangkinang, selanjutanya Eko Maitimo ketua terpilih dilantik langsung oleh Danramil 01/Bangkinang , Mayor.Inf. Andri Suardi, S.Sos.

    Dalam sambutannya, Ketua GM FKPPI Rayon Bangkinang terpilih, Eko Maitimo menyampaikan ucapan terimakasihnya atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya untuk mengemban tugas sebagai Ketua GM FKPPI Rayon Bangkinang.

    "Insyaallah saya tidak akan sia-siakan kepercayaan dan kesempatan yang telah diamanahkan ini," ungkap Eko.

    Sebagai Ketua yang baru saja terpilih dan dilantik, Eko juga menyampaikan harapannya kepada seluruh rekan-rekan GM FKPPI Rayon Bangkinang untuk bersama-sama menjalankan amanat ini.

    "Tanpa dukungan dari seluruh pihak, tidaklah mungkin saya dapat menjalankan amanat yang telah diberikan ini dengan baik dan benar," ujarnya.

    Eko juga berkomitmen akan menjalankan estafet kepemimpinan ini dengan sebaik-baiknya, dan akan membawa GM FKPPI Rayon Bangkinang menjadi lebih baik lagi.

    "Insyaallah saya akan jalankan amanah dan tanggungjawab ini dengan penuh keikhlasan, mengutip sebuah tulisan dari Mahatma Gandhi yakni Kepuasan Terletak Pada Usaha, Bukan Pada Hasil. Berusaha dengan keras adalah kemenangan yang hakiki," tutupnya.

    Penulis : Canggih

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728