Breaking News

H Ashari: Himbau Warga Dumai Hindari Penyebaran Hoax Dan Provokasi


DUMAI — Menyikapi permasalahan yang terjadi di Papua, mengajak semua elemen masyarakat untuk meningkatkan rasa persatuan dan kerukunan bangsa demi keutuhan NKRI. Ketua Persatuan Mubalig Kota Dumai H Ashari menghimbau semua warga masyarakat khususnya Kota Dumai agar menghindari penyebaran Hoax dan Provokasi. Rabu 04 Agustus 2019.

H Ashari dalam paparanya mengatakan," Jadikan Kebhinekaan sebagai aset dan kekuatan bangsa, jangan mau terprovokasi oleh pihak-pihak yang ingin memecah belah Bangsa Indonesia," Jelasnya.

" Kita ketahui bersama bahwa negara kita merupakan negera Kepulauan terbesar di dunia dengan lebih dari (17) ribu pulau serta ribuan suku bangsa dan budaya masyarakatnya, sejarah juga telah mengajari kita bahwa persatuan dan kesatuan adalah modal dasar dan kekuatan bangsa," paparnya.

Lanjut H Ashari," Untuk itu marilah kita semua saling menghormati dan menyayangi antar sesama anak bangsa, agar cita-cita untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat dan bangsa Indonesia dapat segera tercapai," Himbaunya.


" Tolak semua hal-hal yang mengarah pada instabilitas yang akan merusak persatuan bangsa, dengan bersatu kita akan kuat dan tak akan terpengaruh maupun terhasut oleh pihak manapun," Himbau H Ashari.



Editor: Toni Octora.

Tidak ada komentar