Breaking News

Hadiri Acara Pengesahan Warga Baru Tingkat 1 PSHT Cabang Kampar, Ini Pesan Rahayu Dewan!

Tampak, Rahayu Sri Mulyani Anggota DPRD Kampar Fraksi Gerindra yang juga Pendekar PSHT Cabang Kampar photo bersama usai acara pengesahan 51 warga baru Tingkat I PSHT Cabang Kampar.
KAMPAR - Mudah-mudahan melalui momentum pengesahan Warga Baru Tingkat I Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) ini dapat semakin menumbuhkan rasa persaudaraan antara sesama warga PSHT Cabang Kabupaten kampar.

Demikian disampaikan oleh Anggota DPRD Kampar dari Fraksi Gerindra, Rahayu Sri Mulyani saat menghadiri acara pengesahan warga baru tingkat I di padepokan PSHT Cabang Kampar desa Sei Lembu Makmur kecamatan Tapung, Senin malam (9/9/19).

"Mudah-mudahan persaudaraan ini tidak hanya pada ajang beladiri saja, melainkan silaturahmi dan kepekaan kita terhadap sesama oraganisasi dapat lebih erat lagi, serta mampu menumbuhkan dan mencetak atlit-atlit yang lebih banyak lagi," ungkap Rahayu.

Rahayu juga menceritakan, bahwa dirinya mulai aktif mengikuti latihan beladiri PSHT ini semenjak masih usia kanak-kanak.

"Karena orang tua kandung saya (Raden Tumenggung Munari Adipuro, Red) merupakan Ketua PSHT ini, maka saya sejak kecil sudah ikut-ikut latihan beladiri PSHT ini, jadi istilahnya ini turun temurunlah," ujarnya.

Rahayu juga menambahkan, bahwa turun temurun aktif latihan pada beladiri PSHT ini tidak hanya terhenti pada dirinya saja, melainkan anaknya yang juga cucu Ketua PSHT Cabang kampar Raden Tumenggung Munari Adipuro juga sudah mulai aktif latihan beladiri PSHT.

"Tidak hanya saya saja, namun anak saya juga sudah mulai aktif ikut latihan beladiri PSHT ini, jadi memang sudah turun temurun," tutupnya.

Penulis : Canggih

Tidak ada komentar