• Breaking News

    HUT Polantas Ke 64, Satlantas Polres Dumai Gelar Donor Darah



    DUMAI- Kasatlantas Polres Dumai Akp Agustinus Chandra Pietama SH SIK bersama tamu yang hadir dalam memperingati HUT Polantas ke 65, laksanakan kegiatan donor darah bersama Kodim 0320 Dumai, Detasemen Arhanut Dumai, Lanal Dumai, Koramil, Sat Radar, dan Jasa Raharja Kota Dumai di Gedung Citra Waspada Polres Dumai Jalan Jendral Sudirman No 01 Kel.Buluh Kasap, Jum'at 13 September 2019 Pukul 08.35 Wib.

    Kasatlantas Polres Dumai Akp Agustinus Chandra Pietama SH SIK dalam kesempatan itu mengatakan," kegiatan bakti sosial donor darah tersebut merupakan bentuk partisipasi sosial, kegiatan ini bisa sedikit membantu masyarakat yang membutuhkan transfusi darah," jelas Akp Agustinus Chandra Pietama SH SIK.

    Kasatlantas juga berterima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam pelaksaan bakti sosial donor darah tersebut, khususnya Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Dumai.Harapannya kegiatan ini dapat memberikan banyak manfaat bagi masyarakat sekitar," ungkapnya.

    Turut hadir dalam kegiatan donor darah tersebut yaitu, Kasat Lantas Polres Dumai Akp Agustinus Chandra Pietama SH SIK, Para KBO, Kanit dan Kaurmin Polres Dumai, Perwira, Bintara dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Polres Dumai, perwakilan Dari Koramil 02/Bukit Kapur, perwakilan Anggota Kodim 0320/Dumai, perwakilan Dari Jasa Raharja Kota Dumai.

    Perwakilan Dari Sat Radar 232 Dumai, perwakilan Dari Lanal Dumai, perwakilan Dari Kie Pan Yon 132/BS, perwakilan Dari Detasemen Arhanud Rudal 004 Dumai, Perwakilan Dari Kodim 0320/Dumai, PMI Kota Dumai.





    Editor: Toni Octora.


    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728