• Breaking News

    Kabut Asap Makin Pekat, Masjid Raya Al Manan Dumai "Menghilang"


    Dumai-Kabut asap di kota Dumai Tepatnya di Kecamatan Bukit Kapur pagi ini sangat (22/09/2019) pekat. Terutama pada pagi hari, kabut asap tak saja mengancam kesehatan warga, tapi juga mengganggu jarak pandang.
    Seperti terjadi pagi ini, kabut asap tebal dan bau asap menyengat. Hal ini disebabkan jarak pandang menurun akibat kabut asap.
    Seperti di jalan lintas Bagan Besar, pada pagi hari ini masjid Raya Al Manan Bagan Besar tersebut terlihat jelas ketika melintas di jalan raya Bagan Besar, Namun pagi ini, masjid tersebut seolah "hilang". Karena tertutup kabut asap.
    Dari jarak sekian meter masjid tersebut terlihat samar-samar. Begitu juga juga bangunan pemandangan disekitarnya di jalan lintas Bagan Besar. Hanya tampak samar-samar dari kejauhan.
    "Kabutnya semakin tebal, pekat, baunya juga menyengat sekali. Ini sangat menggangu warga yang beraktivitas. Dari jarak yang tak terlalu jauh masjid raya pun tidak kelihatan Seolah ditelan kabut asap," ujar salah seorang warga Dumai yang ketika itu melintas disitu.(GN).

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728