Breaking News

Kapolres Baru, Ketua Resort Mapan Indonesia : Selamat Datang di Kota Bersinar Bersih Narkoba


TANJUNGBALAI - Kapolres Tanjungbalai AKBP Irfan Rifai  di mutasi ke jabatan baru yakni Kasubbaagrendaldik Sespimta Sespim Lemdiklat Polri  di gantikan oleh AKBP Putu Yudha Prawira Yang sebelumnya menjabat Kasatreskrim Poltabes Medan.

Ketua Resort Mapan Indonesia  Tanjungbalai Haris Fadillah S.Kom berharap Kota Tanjungbalai Bersih dari Narkotika.

Mutasi ini tertuang dalam telegram kapolri : ST/2316/IX/Kep 2019 tanggal 2-9-2019. Dalam Telegram tersebut sejumlah perwira berpangkat Irjen dan  Brigjen juga ikut dimutasi serta ratusan berpangkat Kombes dan AKPB.
Terpisah, 

Ketua Resort Tanjungbalai  Haris Fadillah S.Kom mengucapkan selamat datang di Kota Bersih Narkoba Tanjungbalai kepada Kapolres yang baru  Bapak AKBP Putu Yudha Prawira, dengan Bapolres yang baru ini, ia berharap Kota Tanjungbalai bersih dari peredaran narkotika. ”Alhamdullih kota Tanjungbalai dengan surat telegram yang ada, kepada koplres yng baru berharap kota ini bersinar atau bersih dari Narkoba “ harapnya.(4/9).

sebelumnya, Pimpinan Nasional Mapan Indonesia, PSF.
Parulian Hutahaen yang Akrab Di Panggil Bung Rully juga mengucapkan selamat datang Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira S.I.K M.H. di kota Bersih dari Narkoba (Bersinar).

"Selamat datang di kota Tanjungbalai Bang," ujarnya.

lalu tak lama, AKBP Putu Yudha Prawira menjawab. "Terima Kasih Bang," ujarnya melalui pesan singkat whatsap.

Lanjut Bung Rully, ia juga berharap Polres Tanjungbalai dapat besinergi dengan Mapan Indonesia dalam program pencegahan bahaya narkoba dan minuman keras (miras).



Penulis: (Mara.FL)

Tidak ada komentar