• Breaking News

    Kapolres Silaturahmi Dengan Kepala SLTA dan Ketua OSIS SLTA se Kampar


    KAMPAR - Kapolres Kampar gelar silaturahmi bersama Kepala SLTA dan Ketua Osis tingkat SLTA se Kabupaten Kampar, Jumat pagi (27/9/19) sekira pukul 09.40 WIB, di aula kantor Bupati Kampar.

    Acara Silaturahmi yang diinisiasi oleh Kapolres Kampar AKBP Asep Darmawan SH, SIK ini, dihadiri Dandim 0313/ KPR diwakili Kasdim Mayor Inf. Gunawan. N, Kacab Dinas Pendidikan Provinsi Riau diwakili Kabag TU Zainal Abidin S.Pd, Kadispora Kampar diwakili Sekretaris Dikpora H. Aidil S.Pd, Kepala SLTA dan Ketua OSIS tingkat SLTA se-Kabupaten Kampar.

    Pada kesempatan ini Kacab Dinas Pendidikan Provinsi Riau yang diwakili Kabag TU Zainal Abidin S.Pd, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kepala SLTA dan Perwakilan Siswa melalui Ketua OSIS yang telah menghadiri kegiatan silaturahmi ini.

    Mari kita tingkatkan pengawasan terhadap para pelajar serta memberikan pemahaman kepada mereka, agar para pelajar tidak melakukan hal-hal yang tidak jelas tujuannya yang akan merugikan diri sendiri serta mengganggu aktivitas belajarnya, himbau Zainal Abidin.

    Sementara itu Kapolres Kampar AKBP Asep Darmawan SH, SIK diawal sambutannya menyampaikan Ucapan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh Kepala SLTA dan Ketua OSIS tingkat SLTA se-Kabupaten Kampar yang telah meluangkan waktu untuk menghadiri pertemuan silaturahmi ini.

    AKBP Asep Darmawan yang baru mengemban tugas sebagai Kapolres Kampar sejak tiga hari lalu ini tepatnya sejak 24 September 2019 lalu, terlebih dahulu memperkenal diri kepada peserta forum silaturahmi ini.

    Selanjutnya disampaikan Kapolres Kampar terkait perkembangan situasi yg terkini dimana ditemukan para pelajar tingkat SLTA yang terpancing mengikuti kegiatan-kegiatan yang dapat berdampak serta merugikan individu adik-adik siswa SLTA sendiri, Jangan mudah terprovokasi ungkapnya. 

    Untuk itu perlu kiranya diberikan pencerahan serta edukasi kepada para pelajar, untuk fokus belajar dan tidak terpengaruh dengan hal-hal yang mengganggu proses belajar mereka.

    Kapolres juga menyinggung tentang upaya-upaya pencegahan peredaran narkoba dikalangan pelajar, beliau menyampaikan kesiapannya untuk bekerjasama dan bermitra dengan sekolah-sekolah yang ada di Kabupaten Kampar, dalam rangka pembinaan pelajar seperti pencegahan narkoba, antisipasi kenakalan remaja, tertib berlalulintas dan hal-hal positiv lainnya.

    Dalam pertemuan ini juga ada Sesi Tanya Jawab dari Perwakilan Kepala Sekolah serta Perwakilan Pelajar kepada Kapolres Kampar, yang ditanggapi langsung oleh Kapolres.

    Kegiatan Silaturahmi ini diakhiri dengan Foto Bersama dan berakhir sekitar pukul 11.00 wib, seluruh rangkaian acara berlangsung dengan lancar.

    Penulis : Canggih/rls

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728