Breaking News

Kasatlantas Polres Dumai Gelar Anjangsana Dalam Memperingati HUT Lantas Ke 64


DUMAI- Kasatlantas Polres Dumai Akp Agustinus Chandra Pietama SH SIK beserta rombongan dalam memperingati HUT Satlantas ke 64 laksanakan kegiatan bhakti sosial ke keluarga korban kecelakaan di Tiga (3) Kec. Dumai, Jum'at 13 September 2019 Pukul 10.00 Wib.

Kasalantas Polres Rohil Akp Agustinus Chandra Pietama SH SIK dalam kegiatan bhakti sosial tersebut mengatakan," adapun tujuan kegiatan tersebut yaitu, untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dan Masyarakat serta diharapkan dapat meningkatkan semangat kekeluargaan dan saling berbagi antar sesama," jelas Akp Agustinus Chandra Pietama SH SIK.

" Serta sebagai bentuk kepedulian dan sebagai bentuk penghargaan kepada purnawirawan atas dedikasi yang pernah diberikan kepada kesatuan serta mempererat jalinan silaturahmi,
untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri yang Promoter dan melayani," Paparnya.

Adapun ke Empat (4) warga korban Lakalantas yang menerima santunan dari Satlantas Polres Dumai yaitu, Bu Nety (65) yang beralamat di Jalan Kahariddin Nasution Gg. Amin Kel. Tanjung Palas Kec. Dumai Timur, Bu Linda (50), yang beralamat di Jalan Jend. Sudirman Gg. Selamat RT 04. Kel. Bintan Kec. Dumai Kota.

Ibu Rosmiati (65) yang beralamat di Jalan Prof. M. Yamin Gg. Al-Fallah Kel. Datuk Laksamana Kec. Dumai Barat dan Ibu Ernawati (42) yang beralamat di Jalan Pemuda Laut Gg. Kemuning Kel. Pangkalan Sesai Kec. Dumai Barat.

Kegiatan Anjangsana Dalam Rangka HUT POLANTAS Ke - 64 Polres Dumai yaitu, Kasat Lantas Polres Dumai Akp Agustinus Chandara Pietama SH SIK, Para Kbo, Kanit, dan Personil Sat Lantas Polres Dumai.





Editor: Toni Octora.

Tidak ada komentar