• Breaking News

    Kasatlantas Polres Rohil Gelar Anjangsana Dalam Memperingati HUT Lantas Ke 64



    ROKAN HILIR- Kasatlantas Polres Rohil Akp David Richardo SIK beserta rombongan dalam memperingati HUT Satlantas ke 64 laksanakan kegiatan bhakti sosial ke keluarga korban kecelakaan di Kec. Tanah Putih, Jum'at 13 September 2019 Pukul 10.00 Wib.

    Kasalantas Polres Rohil Akp David Richardo SIK dalam kegiatan bhakti sosial tersebut mengatakan," adapun tujuan kegiatan tersebut yaitu, untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dan Masyarakat serta diharapkan dapat meningkatkan semangat kekeluargaan dan saling berbagi antar sesama," jelas Akp David Richardo SIK.

    " Serta sebagai bentuk kepedulian dan sebagai bentuk penghargaan kepada purnawirawan atas dedikasi yang pernah diberikan kepada kesatuan serta mempererat jalinan silaturahmi,
    untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri yang Promoter dan melayani," Paparnya.

    Kegiatan Anjangsana dalam rangkaian HUT Lalu lintas yang ke 64 di Kec. Tanah Putih memberikan bantuan berupa Sembako kepada keluarga korban Laka lantas An.Ibu Siti Jumiyah istri dari Alm.Bapak Hubaili bertempat tinggal di Jalan Rukun Kelompok Tani Simp. Benar Kec.Tanah Putih dan Warakawuri Ny.Linda Suzana istri dari Alm.Aiptu Syamsudin Harahap yang bertempat tinggal di Simp Mutiara Kel.Banjar XII kec.Tanah Putih Kab.Rohil.

    Dan Akp (Purn) Solihin Radinata yang bertempat tinggal di Simp Mutiara Kel.Banjar XII Kec.Tanah Putih Kab.Rohil. Kegiatan tersebut dipimpin oleh bapak Kasatlantas beserta jajaran anggota dan ibu kasat lantas Beserta anggota Bhayangkari, Akp David Richardo Sik, Iptu Sardianto SE, Ipda Reva Lufriana S.tr.k, Aiptu Johan, Aipda F.Tarigan, Bripka Ramdhan, Briptu Kevin Nainggolan, Bripda Ezra Bakkara, Bripda Jarpen Damanik, Ny.Dyani (Bhayangkari) Ibu Kasat Lantas
    Beserta Bhayangkari anggota Lalu lintas.




    Editor: Toni Octora.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728