Breaking News

Ketua MUI Dan Tokoh Masyarakat Tanjung Medan Deklarasi Himbauan Papua Damai



ROKAN HILIR- Ketua Majelis Ulama Indonesia ( MUI) Kec. Tanjung Medan dan Tokoh Masyarakat Tanjung Medan Deklarasikan dan Himbauan pada semua masyarakat khususnya Kec. Tanjung Medan untuk Papua Damai, di Kep. Tanjung Medan, Kamis 05 Agustus 2019 Pukul 13.00 Wib.

Adapun isi dari Deklarasi dan himbauan kepada semua masyarakat untuk Papua Damai yaitu, kami ketua Mui Kec. Medan dan tokoh masyarakat Kec. Tanjung Medan mengajak semua masyarakat Rokan Hilir (Rohil) khususnya Kec. Tanjung Medan untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan dari etnis apapun yang ada," jelas  ketua Mui dan tokoh masyarakat.

" Langkah kita adalah sama, mari kita ciptakan Kamtibmas yang kondusif diwilayah hukum Polsek Pujud yaitu menuju Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) harga mari dan menuju satu kesatuan untuk terwujudnya pembangunan di NKRI ini," Himbau Ketua MUI dan tokoh masyarakat.

Tim yang ikut dalam deklarasi dan himbauan kepada semua masyarakat Kec. Tanjung Medan untuk Papua yaitu, Bhabinkamtibmas Tanjung Medan Aiptu Rivi Indrawan, Kanit Intelkam Polsek Pujud Aiapda M Ibrahim Nasution, Ketua MUI Kec. Tanjung Medan H Muhammad Zein, Tokoh Masyarakat Kec. Tanjung Medan.




Editor: Toni Octora.

Tidak ada komentar