Breaking News

Ketua PK KNPI Himbau Warga Jaga Persatuan Dan Kesatuan NKRI



DUMAI- Terkait masalah yang terjadi di Papua, Ketua PK KNPI Kec. Dumai Kota Ahmad Daniel Gusti mengajak seluruh masyarakat Indonesia dan khususnya Kota Dumai, untuk ikut menenangkan situasi dan menjaga persatuan dan kesatuan NKRI.  Rabu 04 Agustus 2019.

Ahmad Daniel Gusti mengatakan," bahwa bangsa Indonesia adalah bangsa yang majemuk, terdiri dari berbagai Suku bangsa yang disatukan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia dengan Dasar Pancasila, semboyan bangsa kita “Bhinneka Tunggal Ika” harus kita jungjung tinggi sebagai suatu kekuatan pemersatu bangsa," Jelasnya.

" Mari kita saling menghargai, saling menghormati dan saling menyayangi sesama anak bangsa, kuatkan rasa persatuan dan kesatuan untuk mewujudkan Indonesia yang aman, damai dan sejahtera," paparnya.

Lanjut Ahmad Daniel Gusti," Tolak semua hal-hal yang mengarah pada instabilitas yang akan merusak persatuan dan kesatuan bangsa, dengan bersatu kita akan kuat dan tak akan terpengaruh maupun terhasut oleh pihak manapun," Himbaunya.




Editor: Toni Octora.

Tidak ada komentar