• Breaking News

    Ketua PN Rohil Lantik Ketua DPRD Rohil Di Ruang Paripurna



    ROKAN HILIR- Ketua Pengadilan Negri Rohil M Faisal SH MH laksanakan pelantikan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) periode 2019-2024 di ruang paripurna DPRD Rohil, Senin 30 September 2019 Pukul 10.30 Wib.

    Pelantikan Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kab. Rohil dilantik di ruang Paripurna Kantor (DPRD) Kab. Rohil berdasarkan keputusan Gubernur Nomor: Kpts.1087/IX/2019 menetapkan pengangkatan pimpinan dewan perwakilan rakyat Kab. Rohil sebagai ketua Maston dan wakil ketua H Abdullah, Basiran Nur Efendi wakil ketua dan Hamzah SHi MM sebagai wakil ketua.

    Ketua Pengadilan Negeri Rokan Hilir M Faisal SH MH langsung memimpin pelantikan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kab. Rohil Maston dan Tiga (3) orang sebagai wakil ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kab. Rohil didampingi rohaniawan sesuai dengan agama masing-masing.

    Ketua Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Kab. Rohil yang baru dilantik Maston saat dikonfirmasi melalui via Whatshap mengatakan," Saya ucapkan terimakasih yang tak terhingga, terutama saya bersyukur kepada Allah SWT," Jelas Maston.

    " Kemudain Saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat Rohil, khususnya kepada Partai Politik PDI Perjuangan, atas Doa semuanya. Ini adalah amanah yang diberikan kepada saya saat ini. Hal ini merupakan Doa dan harapan dari kita bersama. Semoga kedepannya jadi lebih baik dalam segala hal untuk kebaikan Kabupaten Rokan Hilir ke depan nya," Ungkap Maston.




    Editor: Toni Octora.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728