• Breaking News

    Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Tanah Putih Turut Padamkan Karlahut



    ROKAN HILIR- Kapolsek Tanah Putih Akp Y E Bambang D SH didampingi ketua ranting Bhayangkari Polsek Tanah Putih beserta anggota lansakanakan pemadaman Karlahut pada hari Minggu 22 September 2019 di Simpang Pemburu Dusun Sono Rt 003 Rw 003 Kep.Rantau Bais Kec. Tanah Putih Kab. Rohil.

    Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Tanah Putih, dalam kesempatan tersebut, turut serta memadamkan api, sebagai wujud kepedulian tugas anggota kepolisian, khususnya Polsek Tanah Putih dalam menanggulangi karhutlah, sebagai seorang istri harus bisa turut serta merasakan beban tugas anggota kepolisian untuk memberikan rasa nyaman terhadap masyarakat.



    Kapolsek Tanah Putih Akp Y E Bambang D SH menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya Kec. Tanah Putih untuk bersama-sama menjaga lahan miliknya dari kebakaran dan jangan sampai membuka lahan dengan cara membakar yang dapat mengakibatkan kabut asap yang sangat berbahaya bagi kesehatan semua mahluk hidup," jelasnya.

    “ Saya himbau kepada seluruh masyarakat Kec. Tanah Putih untuk agar tidak lagi membuka lahan dengan cara membakar, dampaknya sangat berbahaya, bukan hanya merusak alam sekitar juga dapat merusak kesehatan kita," himbaunya.

    Dalam aksi pendinginan itu Polsek Tanah Putih menerjunkan sebanyak 10 personil, dan masyarakat peduli api (MPA) dengan menggunakan peralatan Tiga (3) unit mesin air merk Honda, Satu (1) Unitit mesin merk Shibaura.




    Editor: Toni Octora.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728