• Breaking News

    Komitmen Bangun Desa, Kepala Desa se Kecamatan Tapung Gandeng 3 Anggota Legislatif


    KAMPAR - Komitmen membangun desa-desa di wilayah kecamatan Tapung, Kepala desa se Kecamatan Tapung gandeng 3 (tiga) anggota legislatif.

    Adapun 3 angota legislatif yang dimaksud, yakni Anggota DPR RI M. Nasir, Angota DPRD Provinsi Riau Ir.H.Sahidin, dan anggota DPRD Kabupaten Kampar Rahayu Sri Mulyani.

    Demikian disampaikan Kepala Desa Sei Lembu Makmur Kawit Hudiantoro saat menghadiri acara Tasyakuran ketiga anggota legislatif ini di kediaman Kepala Desa Air Terbit, Kusni Wibowo.

    Kepada Erapublik.com, Minggu (15/9/19), Kepala Desa Sei Lembu Makmur Kawit Hudiantoro menyampaikan apresiasi, ucapan terimakasih, dan menyambut baik komitmen ketiga anggota legislatif ini untuk pembangunan desa-desa di wilayah kecamatan Tapung.

    "Kami sadar,  kalau hanya mengandalkan dana desa (DD) saja untuk pembangunan desa ini tidak akan cukup, karena permasalahan di setiap desa berbeda - beda," ujar Kawit.

    Menurutnya, Anggota DPR RI M. Nasir mengaku berkomitmen akan membawa aspirasinya untuk pembangunan di wilayah Tapung. Sementara, Anggota DPRD Provinsi Riau Ir.H.Sahidin berkomitmen untuk pembagunan jalan dan jembatan, yang akan berkolaborasi degan DPRD Kabupaten.

    Sedangkan Rahayu Sri Mulyani telah membuktikan dalam 1 periode kemarin telah mengalokasikan dana aspirasi atau pokirnya di bidang sarana pendidikan dan kedepannya berkeinginan untuk pemberdayaan ekonomi dibidang peternakan khususnya sapi, untuk menghadapi pasca replanting sawit.

    Kawit juga menambahkan, kedepannya kawan - kawan kepala desa dapat memanfaatkan dana desa seefektif mungkin, sesuai regulasi yang ada dan selalu menjalin komunikasi dengan eksekutif dan legislatif, sehingga desa kita nanti bisa menjadi desa yang makmur.

    "Jika desa kita makmur pasti dampaknya juga akan dapat dirasakan di tingkat Kabupaten," tutupnya.

    Penulis : Canggih/rls

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728