• Breaking News

    Malek Zabarjad Bakal Gegar Bandar Dumai, Indonesia



    Dumai-Sempena memeriahkan konser amal 2019 yang bakal digelar di Pantai Pulai Bungkuk Indah, Mundam, Kota Dumai pada Ahad (29/09/2019) ini segala persiapan terus dilakukan oleh panitia dan kru kegiatan ini.Mulai pemasangan umbul-umbul dan banner serta persiapan pentas. Kegiatan ini bertujuan untuk memupuk rasa persaudaraan sesama bangsa serumpun sekaligus menggalang dana untuk membantu fakir miskin yang berada di sekitar area pantai.
    Hal yang menarik nanti kegiatan ini dihibur artis dari negeri jiran Malaysia yaitu Malek Zabarjad atau yang dikenal dengan bang. Ia merupakan vocalis kumpulan Rock Malaysia Zabarjad yang hits lagunya Karam.Ia tiba di Dumai, Riau pada Sabtu (28/09/2019) yang bakal disambut meriah oleh kru dan panitia acara.Mulai acara ini pada pukul 10 pagi dengan pembukaan dan kata sambutan serta diisi acara acara yang lain sampai petang.

    Acara ini diselenggarakan oleh CEO Media Era Publik bekerja sama dengan Pengelola Pantai Pulai Bungkuk Indah Kota Dumai, Ketika dihubungi media CEO Era Publik, Muhamad Budianto mengatakan persiapan terus dilakukan jelang 29 September hari Ahad ini.
    Untuk pengetahuan bersama kegiatan in bakal dihadiri Wali Kota Dumai, Ketua Lembaga Adat Melayu Riau Dumai (LAMR) Dumai, Muspida tokoh agama, unsur pemuda dan yang lainnya.Kegiatan ini juga bakal diisi dengan pertunjukkan antara lain Tausiah Agama yang diisi oleh Ustad H Samsul Hilal, Musikalisasi Puisi. Selain itu juga digelar penanaman pohon pulai disekitar pantai. Warga Dumai dminta untuk datang beramai-ramai di Lokasi Acara.(GN)




    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728