Breaking News

Mantap! Begini Cara Kades Ganting Damai Tingkatkan Perekonomian Masyarakat

Tampak, Kades Ganting Damai (Baju Putih, Red) rapat bersama Perangkat Desanya di Kantor Desa Ganting Damai.

KAMPAR - Pemerintah desa Ganting Dami Kecamatan Salo gencar melaksanakan peningkatan pembangunan infrastruktur di wilayahnya.

Pembangunan Infrastruktur merupakan prioritas utama yang dilaksanakan pada oleh pemerintah desa Ganting Damai kecamatan Salo pada tahun 2019 ini.

Demikian disampaikan oleh Kepala Desa Ganting Damai, Ali Abri kepada awak media, Senin (2/9/19) di kantor desa Ganting Damai.

"Pembangunan Infrastruktur merupakan periotas kami di tahun 2019 ini, dengan pembangunan infrastruktur yang merata di setiap dusunnya, tentunya akan mendorong perekonomian di dusun tersebut," ujar Ali Abri.

Dikatakan Ali Abri, bahwa Pemerintah Desa Ganting Damai berkomitmen melakukan upaya-upaya untuk meningkatkan perekonomian dan mensejahterakan masyarakat desa Ganting Damai.

"Kami selalu mengajukan usulan pembangunan bedah rumah untuk masyarakat yang hidup dibawah garis kemiskinan di setiap dusun," terangnya.

Dijelaskan Ali Abri, bak gayung bersambut, usulan yang kita ajukan mendapat respon, dan pada bulan April yang lalu Masyarakat kita Mendapatkan bantuan 3 unit bedah Rumah dari Dinas Perkim Kabupaten Kampar dan telah selesai dikerjakan.

Disamping itu, Ali Abri juga mengatakan, bahwa pada bulan september ini kita kembali mendapatkan bantuan 10 unit bedah rumah dari kementrian Sosial Republik Indonesia, dan akan dilaksanakan pada bulan oktober mendatang.

"Batuan yang diperoleh ini hendaknya dapat  syukuri bersama, dan tidak lupa pula kami mengucapkan terimakasih kepada instansi pemerintah, kementrian dan pihak terkait yang telah memperhatikan kebutuhan masyarakat desa Ganting Damai," tutupnya.

Penulis : Canggih

Tidak ada komentar