• Breaking News

    Parade Mobil Hias Dinas Pekerjaan Umum (PU SDA) Kabupaten Malang


    KABUPATEN MALANG - Kirab budaya dan parade mobil hias dalam rangka Malang Beach Festival (MBF) 2019 berlangsung meriah, Sabtu (28/9/2019). 

    Event ini diikuti 33 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Malang. Selain itu, ada sebanyak 11 kendaraan dari perusahaan swasta dan peserta dari luar kota.

    Kegiatan ini juga untuk memperingati HUT ke-1259 Kabupaten Malang. Start  dari depan Taman Puspa atau pintu masuk perumahan PNS dan finish di Jalan Lingkar Barat (Jalinbar) arah Malang.
    MBF 2019 merupakan event skala nasional yang masuk dalam Calendar of Event (CoE) Kemenpar ini diawali parade mobil hias, kemudian diikuti pertunjukan karnaval dari 33 kecamatan.

    Peserta kali ini lebih menonjolkan permainan lighting supaya Kota Kepanjen lebih gemerlap pada hari ulang tahun Kabupaten Malang.

    Salah satu OPD yang meramaikan parade mobil hias ini adalah Dinas Pekerjaan Umum Sumber Alam (PU SDA) Kabupaten Malang. Mobil hias Dinas PU SDA dengan nomor urut 17 itu  menampilkan tema pemanfaatan air untuk irigasi.

    Plt Kepala Dinas PU SDA Ir. Avicena Madisica Saniputra, MT. mengatakan miniatur di mobil hias ini sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (tupoksi)  Dinas PU SDA yang membina Himpunan Petani Pemakai Air  (HIPPA) hingga meraih juara, beberapa waktu lalu.

    Momentum ini memang ada setiap tahun dan kita akan mengeluarkan dengan tema berbeda pula setiap ada event HUT Kabupaten Malang.

    "Kami bangga dan senang sama Masyarakat Kabupaten Malang dan sekitar, karna dengan adanya acara ini, mulai dari start sampai finish,dipadati ribuan masyarakat yang ingin menyaksikan kegiatan kirab tersebut,"Pungkasnya".



    Penulis :G ediyanto

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728