• Breaking News

    Peduli Warga, Kapolsek Batu Hampar Bersama Camat Bagikan 550 Masker



    ROKAN HILIR- Akibat kabut asap yang melanda wilayah Riau khususnya Kec. Batu Hampar, Kapolsek Batu Hampar Iptu S Sijabat SH bersama Camat Batu Hampar Hermanto Latima SH dan Staf Puskesmas Kec. Batu Hampar bagikan (550) Masker kepada masyarakat di Jalan Lintas Bagansiapiapi Kel. Bantaian Hilir Kec. Batu Hampar, Sabtu 14 September 2019 Pukul 09.10 Wib.

    Kapolsek Batu Hampar Iptu S Sijabat SH dalam kesempatan itu mengatakan," kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian serta partisipasi sosial, kegiatan ini bisa sedikit membantu masyarakat yang membutuhkan khususnya bagi pengguna Jalan Raya, baik kendaraan roda Dua (2) maupun roda Empat (4)," jelas Iptu S Sijabat SH.

    " Pembagian masker ini juga sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang beraktifitas di luar rumah, mengingat situasi saat ini cuaca dan udara yang sudah tidak sehat, kabut asap tebal. Pemberian masker guna antisipasi penyakit Ispa dan memberikan himbauan kepada masyarakat agar mengurangi aktifitas diluar rumah bila tidak ada keperluan yang penting," pesan Iptu S Sijabat SH.

    Turut hadir dalam kegiatan pembagian Masker oleh Polsek Batu Hampar di depan Mako Polsek Batu Gampar yaitu, Kapolsek Batu Hampar Iptu S. Sijabat beserta anggota, Camat Batu Hampar Hermanto Latima SH beserta Istri, Staf Puskesmas Batu Hampar.




    Editor: Toni Octora.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728