• Breaking News

    Pemkab Pelalawan Dukung Pengeboran Bingo Dan Gelar Sosialisasi Bersama PHE Pelalawan



    KAMPAR- Ditengah upaya penanganan kebakaran Hutan dan Lahan yang  terjadi di Wilayah Kabupaten Pelalawan, Pemerintah kabupaten tetap menunjukan dukungannya kepada PHE Kampar untuk melakukan pengeboran sumur Eksplorasi Bingo di Wilayahnya.

    Hal ini ditujukan dengan kehadiran Bupati Pelalawan dalam Sosialisasi rencana pengeboran eksplorasi Bingo di Aula Kecamatan Kerumutan (18/9). 

    Casdira, Pjs General Manager PHE Kampar menyampaikan bahwa," pengeboran ini dilakukan tidak lain untuk mencari cadangan migas baru di wilayah blok kampar, untuk menunjang ketahanan energi nasional," Jelasnya.

    " Proses pembebasan lahan telah selesai dilakukan, saat ini kami sedang menyiapkan lokasinya. InsyaAllah target kami, akhir tahun pengeboran bisa dilaksanakan," paparnya. 

    H. Muhammad Harris, Bupati pelalawan mengajak masyarakat mendukung program pengeboran ini, "Pemerintah Kabupaten memerlukan investasi untuk mendorong kemajuan daerah. Pengeroran ini salah satu bentuk investasi, jika berhasil manfaatnya akan kembali ke daerah", Ujarnya. 

    Harris juga mengingatkan PHE Kampar untuk peduli pada masyarakat sekitar dengan terus melakukan Program CSR. 

    Sumur Bingo ini adalah sumur pertama yang dilakukan pengeboran oleh PHE Kampar pasca alih kelola Blok Kampar tahun 2015 lalu. Sumur Bingo berada di lokasi Distrik II Kecamatan Kerumutan, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau.




    Release: PHE Kampar.
    Editor: Toni Octora.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728