Breaking News

Perumahan Natural Paradise Regency Turut Sponsori Event Kejurnas Motor Cross, Begini Kata Ong Satria!


Tampak, Ong Satria Pengusaha Perumahan Natural Paradise Regency menyerahkan hadiah berupa uang dollar kepada para pembalap juara.
KAMPAR - Kepedulian dan kepekaan Pengusaha Perumahan Natural Paradise Regency terhadap berbagai kegiatan perlombaan olahraga yang diselenggarakan di wilayah kecamatan Tambang patut diacungi jempol.

Meski terbilang pemain baru didalam usaha properti, Pengusaha Perumahan Natural Paradise Regency ini selalu berkontribusi terhadap beragam kegiatan perlombaan olahraga yang ditaja di wilayah kecamatan Tambang.

Hal ini dibuktikan dengan turut sertanya perumahan Natural Regency menjadi sponsor pada setiap ajang perlombaan olahraga yang ditaja di wilayah kecamatan Tambang, diantaranya turut serta menjadi sponsor pada Turnamen Sepakbola Se Sumbar-Riau Sempena HUT Desa Sungai Pinang yang diselenggarakan di stadion juang desa Sungai Pinang sebulan yang lalu, dan turut serta menjadi sponsor pada olahraga yang terbilang ekstrim (Motor Cross) yang diselenggarakan oleh Taman Agrowisata Go Green pada tanggal 31 agustus sampai dengan 1 September Tahun 2019 di arena sirkuit permanen Taman Agrowisata Go Green desa Sungai Pinang kecamatan Tambang.

Pengusaha Perumahan Natural Paradise Regency, Ong Satria kepada Erapublik.com, Minggu (1/9/19) mengatakan, bahwa dirinya pada dasarnya memang hobi olahraga, dan apapun kegiatan perlombaan olahraga yang dilaksanakan di wilayah kecamatan Tambang akan tetap mendapatkan dukungan dari Perumahan Natural Paradise Regency.
Ong Satria, Pengusaha Perumahan Natural Paradise Regency.
"Event Motor Cross adalah salah satu hal yang menarik buat saya, dan hal yang menarik juga sebagai salah satu ajang mempromosikan usaha saya yang bergerak di bidang properti (perumahan, Red)," ujarnya.

Menurutnya, disamping menarik, para peserta balap motor cross juga dapat mengajarkannya tentang menjaga sportifitas didalam pertandingan, sportifitas setelah pertandingan, yang mana bisa menerima kekalahan dan yang menang tidak jumawa.

Ketika disinggung terkait pemberian hadiah berupa uang dalam bentuk dollar dan ringgit yang diserahkannya kepada para pembalap yang berhasil meraih juara pada ajang kejurnas Motor Cross, Ong Satria, pengusaha Perumahan Natural Paradise Regency ini mengatakan, bahwa hal itu sengaja dilakukannya agar tampil berbeda dari sponsor lainnya.

"Kalau sesuatu yang sudah biasa dikasih orang, sepertinya tak kena di memori ingatan orang, dan kebetulan saya ada uang dollar, gak ada salahnya diberikan kepada para pembalap yang terlihat garang di arena sirkuit, dan terlihat santun di luar sirkuit, jadi sengaja saya kasih dalam bentuk dollar dan ringgit agar terlihat tampil beda, dan mudah-mudahan kalau dollar kan agak sayang membelanjakannya, sehingga berkesan dan lekat di memori ingatan," terangnya.

Lebih lanjut Ong Satria mengatakan, bahwa pemberian hadiah darinya berupa uang dollar dan ringgit ini diberikan sebagai wujud rasa salutnya terhadap para pembalap.

"Balap motor cross ini tidak hanya sekedar hobi, namun nyawa juga dipertaruhkan disini, karena balap motor cross ini merupakan salah satu olahraga yang beresiko tinggi, dan saya dulu juga mantan atlit, tapi atlit olahraga sepakbola yang resikonya tidak sebesar balap motor cross ini, saya tegaskan bahwa saya sangat salut dan angkat topi untuk anak-anak pembalap ini," ungkapnya.

Ong Satria juga menambahkan, mudah-mudahan kedepan dirinya lebih banyak lagi mendapatkan rezeki, dan dapat berbuat lebih banyak lagi untuk event-event olahraga lainnya.

Ong Satria juga berharap, agar kedepannya event-event seperti ini dapat dilaksanakan secara berkesinambungan, agar bibit-bibit berbakat tidak menguap.

"Selagi perumahan Natural Paradise Regency rezekinya mengalir, Insyaallah kita akan selalu hadir mendukung event-event olahraga, ya minimal turut serta mendukung event motor cross di Taman Agrowisata Go Green yang direncanakan akan dilaksanakan secara berkelanjutan," ungkapnya.

Ong Satria juga mengucapkan terimakasih kepada IMI (Ikatan Motor Indonesia) yang telah membantu sepenuhnya event motor cross di taman agro wisata go green ini hingga berlangsung sukses dan meriah.

Sementara itu ketika disinggung mengenai usaha properti (perumahan, red) yang digelutinya, Ong Satria mengatakan bahwa dirinya merupakan pemain baru didalam usaha properti inj.

Menurutnya, meskipun pemain baru, namun Perumahan Natural Paradise Regency tampil beda dari perumahan yang lainnya.

"Biasa RSH tipe 36 kan luas tanahnya 108 meter, namun kita kasih luas tanah 135 meter, disamping itu tidak ada perumahan RSH tipe 36 yang lantainya granit, cat jotun, namun RSH kita berkelas, dan RSH kita ini konsepnya konsep Wisata, jadi saya pinginnya orang yang beli maupun orang yang menempati perumahan Natural Paradise Regency memiliki rasa kebanggaan," ujarnya.

Dijelaskannya, bahwa perumahan Natural Paradise Regency menyediakan fasilitas yang terbilang banyak, diantaranya ada Masjid, sarana olahraga berupa lapangan volly, lapangan bulu tangkis dan tenis meja. Disamping itu perumahan Natural Regency Paradise juga akan menyediakan bis dan Ambulan.

"Saya pikirkan, lokasi kita sedikit lebih jauh dari lokasi kawan-kawan, yakni di KM 1 desa Sungai Pinang yang kebetulan berdampingan dengan Taman Agrowisata Go Green dengan areal seluas 22 Ha dan akan dibangun 1000 unit perumahan, untuk meminimalisir kekurangan kita, maka kami berikan fasilitas yang lebih dengan menyediakan bis untuk tujuan ke pekanbaru dengan free selama 1 (satu) tahun dan ambulan akan kita stanby kan di Perumahan Natural Paradise Regency," tutupnya.

Penulis : Canggih

Tidak ada komentar