• Breaking News

    Kabag Humas Polres Rohil Kembali Temu Ramah Bersama Awak Media


    ROKAN HILIR- Untuk kesekian kalinya, Kasubag Humas Polres Rohil, AKP Juliandi SH didampingi beberapa orang staff nya, menggelar makan siang bareng dengan sejumlah awak M.edia ( wartawan ) di Rumah Makan Masakan Padang Simpang Benar, Kelurahan Cempedak Rahuk, Kecamatan Tanab Putih, Kabupaten Rokan Hilir ( Rohil ).

    " Makan siang bareng ini sengaja kami buat setiap bulannya, dengan tujuan meningkatkan silaturahmi dengan sejumlah awak media, khususnya yang sering meliput berita di Mapolres Rohil," kata Kapolres Rohil, AKBP Muhammad Mustopa SIK MSi, melalui Kasubag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH, Jumat (27/9/2019) disela acara makan bersama.

    Menurutnya, antara wartawan (Pers) dan Polri, khususnya dibagian humas adalah Dua (2) insitusi yang tidak bisa terpisahkan.  " Kita ini saling membutuhkan, baik dari segi informasi maupun hal lainnya," papar Juliandi.

    Ia berharap, dengan kegiatan makan siang bareng dengan awak media, hubungan Sat Polres Rohil dengan wartawan semakin lebih membaik kedepannya. "Pada intinya, kita semua bisa sepakat bisa memberi yang terbaik untuk masyarakat, baik itu memberi informasi maupun dalam pelayanan, tanpa menginterpensi masing-masing tugas,"ungkapnya.

    Menanggapi itu, salah seorang perwakilan awak media atasnama Zulfan Effendi memberikan apresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Kasubag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH. "Kami juga mengucapkan terimakasih, semoga hal ini bisa meningkatkan kebersamaan kita, dan bisa menjadi contoh bagi yang lain membuat hal yang sama untuk memperat tali persaudaraan antar sesama," pungkas pria yang akrab disapa Fendi ini.



    Editor: Toni Octora.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728