• Breaking News

    Sempena HUT ke 1, Komunitas XMOC Riau Berbagi 3000 Masker


    PEKANBARU - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Komunitas Xpander Mitsubishi Owner Club (XMOC) Provinsi Riau yang pertama (ke 1) tahun 2019, Komunitas XMOC Riau laksanakan kegiatan sosial berbagi 3000 Masker di jalan Jendral Sudirman, depan MTQ Pekanbaru, Minggu (15/9/19).

    Untuk diketahui, Komunitas XMOC Riau ini terdiri dari berbagai kalangan profesi dan pekerjaan, termasuk salah satunya, Kapolsek Benai Iptu Dadan Wardan Sulia, SH.

    Ketua XMOC Riau, Wewen Afterian atau yang kerap disapa Wenk kepada erapublik.com menyampaikan, bahwa sempena peringatan HUT XMOC Riau ke 1 sekaligus menyikapi kondisi kabut asap provinsi yang semakin membahayakan kesehatan, maka Komunitas XMOC tergerak untuk lebih peka dan peduli terhadap dampak kabut asap dengan membagi-bagikan sebanyak 3000 Masker kepada masyarakat pengguna jalan, khususnya di jendral Sudirman, depan MTQ Pekanbaru.
    "Kita tahu bahwa lebih kurang 1 bulan ini provinsi Riau terdampak kabut asap yang diakibatkan oleh kebakaran lahan dan hutan yang membuat masyarakat meresa resah dan mengalami gangguan kesehatan, untuk itu kami ingin ikut berpartisipasi membantu masyarakat meminimalisir dampak kabut asap terhadap kesehatan dengan membagi-bagikan Masker ini," ungkapnya.

    Dikatakannya, bahwa XMOC Riau ingin menjadi komunitas yang bermanfaat bagi masyarakat, disamping itu juga untuk menjadi contoh kepada masyarakat sebagai pelopor keselamatan dalam berlalulintas.

    Sementara itu, kepada Pemerintah Pusat maupun Pemerintah daerah, XMOC Riau berharap pemerintah sesegera mungkin untuk bergerak cepat mengatasi bencana asap yang membuat masyarakat tidak nyaman tinggal di Riau.

    "Mari sama-sama kita berdoa agar kerjasama semua pihak membuahkan hasil nyata, sehingga secepatnya bencana asap di Riau berakhir," tutupnya.

    Penulis : Canggih

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728