• Breaking News

    Tasyakuran Atas Pelantikan DPRD Kota Batam Fraksi Partai Hanura


    BATAM - Tasyakuran Atas Pelantikan Anggota Dewan Fraksi Hanura DPRD Kota Batam pada Periode 2019-2024, (16/09/19) diBallroom Golden prawn Batam.

    "Dalam acara Tasyakuran pelantikan ini, Ketua Fraksi Hanura Kota Batam, Utusan Sarumaha, SH. Menyampaikan Dalam kata sambutannya yang Hangat itu, Kata sambutannya itu pun sangat menyentuh hati para tamu dan undangan. 

    "Tentunya hari ini kami dari Fraksi Partai Hanura kami sangat berterimakasih kepada seluruh team relawan,Masyarakat dan juga Rekan-rekan media yang hadir saat ini. kepercayaan yang telah di berikan kepada kami akan selalu kami jalankan sebagaiman fungsi dan peraturan serta tanggung jawab sebagai DPRD Kota Batam dan tentunya juga berupaya berusaha semaksimal mungkin untuk membangun kota Batam.
    "H. Iwan Krisnawan, SE. Ketua DPC Hanura Kota Batam, juga menyampaikan rasa Hormat kepada Ketua DPD Hanura Kepri dan seluruh undangan yang hadir, iya juga berharap kepada anggota DPRD terpilih selalu komit, kompak dan juga jangan lupa pada partainya.

     "Walaupun sudah jadi anggota DPRD tetap kompak membangun, pekerjaan yang telah di percayakan oleh masyarakat jangan di sia-siakan,”ucapnya H. Krisnawan, SE, Ketua DPC Partai Hanura Kota Batam.

    "Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto, SH. Dalam kata sambutannya pun tidak jauh beda, Nuryanto berharap kepada anggota DPRD yang telah di Lantik masa periode 2019-2024, supaya amanah yang telah di percayakan jangan di sia-siakan.

    “Saya berharap kepada anggota DPRD Kota Batam dari Partai Hanura yang telah dilantik, supaya bisa juga kerjasama membangun kota batam yang kita cintai ini,”ucapnya Nuryanto.

    "Ketua Fraksi Hanura kota batam, Utusan Sarumaha, SH, mengatakan, ” sebagai anggota DPRD fraksi Hanura akan fokus pada Implementasi tugas wewenang di DPRD Kota Batam, baik menyangkut pembentukan peraturan daerah penyusunan anggaran kemudian fungsi pengawasan. 

    "Karna kami masih baru tentu kami belum bisa, tetapi beberapa bulan kedepan tentu kami akan terlibat dari Partai Hanura dan tentunya juga kita butuh fraksi-fraksi yang lain sebanyak sembilan fraksi. inilah wajah kami 4 anggota DPRD dari Fraksi Partai Hanura masa periode 2019-2024).

    "Saya juga berterima kasih kepada masyarakat yang tentunya di setiap dapil" karna telah memberi kepercayaan kepada kami, dan kepercayaan itu akan kami jaga selalu.Serta memenuhi kepercayaan masyarakat yang telah di percayakan kepada kami,” tutup Utusan Sarumaha, SH. Ketua Fraksi Hanura Kota Batam.



    Penulis : Jaldini/G.Sinurat

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728