• Breaking News

    Adakan Pertemuan Dengan Ketua PROJO Riau, PROJO Kampar Dijadikan Pilot Project


    PEKANBARU- Pengurus DPC PROJO Kampar adakan pertemuan khusus dengan Ketua DPD PROJO Riau, Sonny Silaban, ST di sekretariat PROJO Riau, Jalan Durian Pekanbaru, Rabu (30/10/19).

    Adapun pengurus PROJO Kampar yang hadir pada pertemuan khusus dengan Ketua DPD PROJO Riau tersebut, diantaranya Ketua DPC PROJO Kampar Husein Noer, Sekretaris DPC PROJO Kampar Lukman Efendi, Wakil Sekretaris Agung, Kabid Kominfo Canggih Trigunawan Hakim dan wakilnya Abdurrahim.

    Ketua DPC PROJO Kampar Husein Noer kepada awak media mengatakan, pertemuan khusus ini membahas sejumlah Program PROJO Kampar serta meminta masukan dan dukungan dari Ketua DPD PROJO Riau dalam pelaksanaan program kedepannya.

    Hal senada oleh Sekretaris DPC PROJO Kampar, Lukman Efendi.

    "Intinya pada pertemuan khusus ini kita meminta masukan dan dukungan dari Ketua DPD PROJO Riau terkait dengan perencanaan dan pelaksanaan program PROJO Kampar, dan Alhamdulillah Ketua DPD PROJO Riau mendukung penuh dan siap pasang badan untuk PROJO Kampar," terangnya.

    Menariknya, pada pertemuan khusus ini Ketua DPD PROJO Kampar, Sonny Silaban, ST menyampaikan dukungan penuhnya dan komitmen untuk menjadikan PROJO Kampar Pilot Project pelaksanaan program PROJO Riau.

    "Saya akan jadikan PROJO Kampar sebagai Pilot Project keberhasilan Program PROJO Riau," tegas Sonny.

    Penulis : Canggih

    Post Bottom Ad