• Breaking News

    Babinsa Koramil 07/Kampar Kodim 0313/KPR Sampaikan Materi Wawasan Kebangsaan di SMAN 1 Tambang


    KAMPAR - Babinsa Koramil 07/Kampar Kodim 0313/KPR, Serda L Suwondo dan Serda Abdul Wachit berikan pembekalan pelajaran wawasan Kebangsaan dan Nasionalisme kepada siswa-siswi SMAN 1 Tambang Kecamatan Tambang, Jumat (1/11/19).

    Danramil 07/Kampar Kapten.Inf. Asril melalui Serda L Suwondo kepada awak media mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan pembinaan teritorial bagi satuan komando kewilayahan terhadap masyarakat yang berada di wilayah binaannya, para Babinsa juga dituntut untuk memberikan materi kedisiplinan dan wawasan kebangsaan.

    Kepada para siswa dan siswi SMAN 1 Tambang, Serda L Suwondo berpesan, agar generasi penerus bangsa harus punya semangat dalam menimba ilmu sehingga kedepan dapat ikut membangun daerah ini menjadi lebih maju

    "Kita harus bangga dengan keanekaragaman, sebagaimana semboyan Bhineka Tunggal Ika yang mempunyai arti berbeda beda tetapi tetap satu," ujarnya.

    Sementara itu, Kepala SMA Negeri 1 Tambang, Drs. khairullah H.Pd menyampaikan bahwa dengan adanya program kegiatan seperti ini tentunya sangat membantu sekolah-sekolah terutama untuk melatih kedisiplinan para siswa.

    “Kehadiran TNI disini membuat kami semakin dekat dengan TNI, terutama anak didik kami. Mereka sangat senang dan bangga dengan kehadiran TNI,” imbuhnya.

    Penulis : Canggih

    Post Bottom Ad