• Breaking News

    Bupati Kampar Buka Turnamen LSN Region Sumatera V di Desa Tanjung Sawit


    KAMPAR - Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto membuka turnamen Liga Santri Nasional (LSN) region sumatera V yang dilaksanakan di Lapangan Hijau Desa Tanjung Sawit, Kecamatan Tapung, (18/10/19) yang diikuti oleh 11 Club Pondok pesantren Se-Provinsi Riau.

    Dalam arahannya sebelum membuka pertandingan, sebagai santri, kita berharap tidak hanya bisa menghafal alquran saja, tapi juga harus beprestasi dibidang olahraga dan kemajuan teknologi lainnya sebagai modal dasar bagi santri untuk mencapai sukses kedepannya.

    "Selayaknya kita bangga karena daerah kita menjadi tuan rumah untuk LSN kali ini, saya berharap kita bisa menjadi tuan rumah yang baik, hingga nantinya pertandingan yang akan dilaksanakan sampai dengan 22 Oktober mendatang dapat berjalan dengan lancar, aman dan nyaman sehingga dapat memperoleh hasil yang maksimal sebagaimana yang kita harapkan," harapnya.

    Pada kesempatan tersebut Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto juga berpesan agar para santri dapat bertanding dengan baik.

    "Tunjukkan bahwa saudara memang santri yang layak untuk bertanding dan meraih prestasi, hingga nantinya dapat bersaing di tingkat nasional maupun internasional," imbuhnya.

    Penulis : Canggih/hms

    Post Bottom Ad