• Breaking News

    Bupati Malang Ajak Awak Media Sinergitas Dalam Membangun


    KABUPATEN MALANG - Bupati Malang, Drs. H. M. Sanusi, M.M mengajak seluruh awak media, baik cetak harian/mingguan, online dan televisi yang biasa meliput di wilayah Kabupaten Malang, untuk sinergitas dalam membangun dan memajukan Kabupaten Malang.

    Drmikian disampaikan Bupati Sanusi, pada acara tatap muka bersama 32 awak media diruang rapat Anusapati Kabupaten Malang, Kamis (17/10/19).

    Menurut Sanusi, banyak program pembangunan di Kabupaten Malang yang akan segera dilaksanakan, diantaranya, pembangunan hotel bintang lima di Kepanjen, proyek Nasional KEK Singhasari, program Apdesi bagi desa/kelurahan, pembangunan atap Stadion Kanjuruhan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Timur dan rencana BOP Bromo Tengger Semeru oleh Pemerintah Pusat.
    "Hari ini tepat satu bulan saya setelah dilantik jadi Bupati Malang, tapi belum pernah bersilaturahmi dan bertemu dengan kawan-kawan media, untuk itu, hari ini saya sengaja mengundang kawan-kawan media untuk bersilahturahmi dan saya ingin kegiatan semacam ini rutin digelar," kata Sanusi.

    Ia berharap, seluruh awak media yang ada di Kabupaten Malang supaya selalu menjalin komunikasi yang positif dan bertukar informasi, sehingga dapat mengetahui apa yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Malang saat ini dan apa yang perlu dilakukan ke depan. 

    Dengan demikian, Pemerintah perlu dukungan seluruh pihak untuk membangkitkan gairah dalam membangun dan Alhamdulillah, selama saya menjadi Bupati, pembangunan sudah mulai bergerak walau perlahan namun pasti, tutup Sanusi.


    Penulis:G ediyanto

    Post Bottom Ad