• Breaking News

    Didampingi PROJO KAMPAR, Sejumlah Kades Deklarasikan Dukungan Pelantikan Jokowi dan Ma'ruf Amin

    Tampak, Kepala Desa Tarai Bangun dan Ketua DPC PROJO Kampar beserta sejumlah masyarakat desa Tarai Bangun photo bersama sembari membentangkan spanduk dukungan usai mendeklarasikan pernyataan dukungan pelantikan.
    KAMPAR - Semarak dukungan untuk mensukseskan pelaksanaan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2019-2024, Ir.H. Joko Widodo dan KH. Ma'ruf Amin telah menggema di seluruh penjuru daerah negara Republik Indonesia.

    Seperti halnya di Kabupaten Kampar Provinsi Riau, sejumlah Kepala Desa di Kabupaten Kampar telah mendeklarasikan dukungannya untuk mensukseskan pelantikan Ir.H. Joko Widodo dan KH. Ma'ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2019-2024.

    Hari ini, Rabu (17/10/19) Kepala Desa Pulau Jambu kecamatan Kampar M. Isya dan Kepala Desa Tarai Bangun Kecamatan Tambang Andra Maistar mendeklarasikan dukungannya untuk mensukseskan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2019-2024.

    Menariknya, Deklarasi dukungan pemerintah desa Tarai Bangun, dalam hal ini langsung disampaikan oleh Kepala Desa Tarai Bangun Andra Maistar dengan didampingi langsung oleh Ketua DPC PROJO Kampar Husein Noer.

    Dalam deklarasi dukungannya, Kepala Desa Tarai Bangun, Andra Maistar dengan didampingi Ketua PROJO Kampar menyampaikan pernyataan bahwa masyarakat dan pemerintah desa Tarai Bangun siap mendukung dan mensukseskan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo dan KH. Ma'ruf Amin.

    Berikut petikan deklarasi Kepala Desa Tarai Bangun dengan didampingi Ketua DPC PROJO Kampar Husein Noer.

    "Kami masyarakat desa Tarai Bangun kecamatan Tambang Kabupaten Kampar Provinsi Riau bersama dengan PROJO kabupaten Kampar siap mendukung dan mensukseskan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia tanggal 20 oktober tahun 2019, semoga INDONESIA JAYA"
    Tampak spanduk dukungan Pemerintahan Desa Pulau Terap dan Masyarakat Desa Pulau Terap terpajang di pagar depan kantor desa Pulau Terap Kecamatan Kuok.
    Sebagai informasi tambahan, untuk diketahui sebelumnya Pemerintah Desa Pulau Terap kecamatan Kuok juga telah mendeklarasikan dukungannya untuk mensukseskan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

    Hal ini ditandai dengan telah dipajangnya spanduk dukungan yang bertuliskan "Kami Pemerintahan Desa Pulau Terap dan Masyarakat Desa Pulau Terap kecamatan Kuok Kabupaten Kampar Mendukung Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2019-2024, Ir. H.Joko Widodo dan KH. Ma'ruf Amin Tanggal 20 Oktober 2019" di pagar depan kantor desa Pulau Terap kecamatan Kuok.

    Penulis : Canggih

    Post Bottom Ad