• Breaking News

    Gelar Latihan Menembak Di Lapangan Tembak Ksatria Polres Bengkalis ” Kapolres Langsung Pimpin Giat



    Bengkalis- ( 12 Oktober 2019 ),- Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Adiwuryanto. SIK. MH turun langsung ke Lapangan Tembak Ksatria Polres Bengkalis guna pimpin langsung giat latihan menembak pagi tadi (12/19)

    Yang mana sebelum kegiatan latihan menembak dilaksanakan, Para peserta latihan mendengarkan pengarahan yang diberikan oleh Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Adiwuryanto.SIK.MH dan Kompol Yuliusman SH selaku Kabagops Polres Bengkalis yang dilanjutkan oleh AKP Basuki Juniarto selaku Kasat Samabta Polres Bengkalis.

    Usai mendapatkan pengarahan dan berdoa sejenak menurut kepercayaan masing – masing para Peserta segera berjalan menuju lapangan Latihan Tembak.




    Dimana saat itu Kompol Yuliusman SH selaku KabagOps Polres Bengkalis dikasih wewenang untuk memberikan pelatihan menembak kepada rekan – rekan kepolisian.

    Dalam giat tersebut Yuliasman yang juga pernah menjadi Instruktur / Pelatih di SBN memberikan arahan serta tata cara maupun mekanisme menembak.

    Setelah itu Kapolres Bengkalis bersama kurang lebih 20 Orang Anggota Kepolisian Polres Bengkalis pun segera mempersiapkan diri untuk membidik papan sasaran yang sudah di tentukan dengan jarak 15 – 25 M dari tempat bidik .

    Setelah beberapa saat terdengar suara letusan peluru dari masing – masing anggota kepolisian yang saat itu tengah melakukan latihan Menembak, Mereka pun segera berjalan memeriksa hasil dari bidikan mereka masing – masing.

    Namun disaat pengecekan terhadap sasaran bidik mereka masing- masing, hasil bidikan Mantan Kapolres Rohil ini sangatlah Fantastik dan sungguh mengagumkan, Dimana setiap peluru yang di tembakkan oleh AKBP Sigit Adiwuryanto.SIK.MH selaku Kapolres Bengkalis berada tepat pada lubang tengah Papan bidik / Papan Sasaran Tembak.

    Tentu saja keahlian beliau dalam bidang menembak tak diragukan lagi , Dimana semua hasil bidikannya mencapai kata sempurna ( Tepat Sasaran ).

    Selepas giat latihan menembak selesai dilakukan, Kapolres Bengkalis bersama para anggota kepolisian yang saat itu ikut dalam giat tersebut membubarkan diri dan melanjutkan kegiatan masing- masing.

    Sebelumnya kepada Awak Media saat dikonfirmasi, Kapolres Bengkalis mengucapkan terima kasih kepada para Pejabat Utama maupun Personil Polres Bengkalis yang sudah mengikuti latihan menembak dengan penuh kesabaran dan kedisiplinan serta bersedia patuh dan taat mengikuti setiap Intruksi ataupun Arahan yang telah diberikan ,” Ucapnya.

    Kapolres Bengkalis juga menambahkan , bahwasannya setiap anggota / jajarannya diharapkan dapat bekerja dengan baik dan tanggung jawab penuh dengan kesabaran guna aplikasi pelaksanaan tugas dalam melayani masyarakat ,” Tutupnya.

    Dimana dalam giat tersebut dihadiri oleh ,Kapolres Bengkalis ,Wakapolres Bengkalis, Kabagops, Kabagsumda dan para Kasat berserta PJU lainya bersama dengan personil Polres Bengkalis Lainnya.

    Pantauan Awak Media dilapangan ,Sampai berakhirnya giat acara latihan menembak,situasi maupun kondisi berjalan aman dan lancar tanpa adanya suatu kendala apapun.




    Penulis: Bagustian.S.
    Editor: Toni Octora.

    Post Bottom Ad