• Breaking News

    Hadiri Peringatan Harganas, Ketua PROJO Riau Ingatkan Pentingnya Keluarga dan Rasa Kekeluargaan

    Tampak, Ketua PROJO Riau Sonny Silaban, ST beserta jajarannya photo bersama Wakil Gubernur Riau, Edy Natar Nasution dan Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto usai acara hari Peringatan Harganas Provinsi Riau ke XXVI di Desa Kampar Kecamatan Kampa kabupaten Kampar.
    KAMPAR - Gubernur Riau, Syamsuar diwakili oleh Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution buka secara resmi Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke XXVI Provinsi Riau Tahun 2019 yang dipusatkan di Desa Kampar kecamatan Kampa Kabupaten Kampar, Kamis (31/10/19).

    Hadir pada peringatan Harganas ini, Ketua PKK Provinsi Riau Misnarni Syamsuar, Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, Forkopimda Kampar, Para Kepala Dinas Se Kabupaten Kampar, para Camat se Kabupaten Kampar, para Kepala Desa se Kecamatan Kampa, para Ibu-Ibu PKK se Kabupaten Kampar dan ratusan masyarakat kabupaten Kampar.

    Menariknya, peringatan Harganas ini juga dihadiri langsung oleh Ketua DPD PROJO Riau Sonny, Silaban ST beserta jajaran pengurus Inti PROJO Riau, Ketua DPC PROJO Kampar Husein Noer, Sekretaris DPC PROJO Kampar Lukman Efendi, Kabid Kominfo Canggih Trigunawan Hakim beserta anggotanya, dan sejumlah Ketua PAC PROJO Kabupaten Kampar.

    Harganas Provinsi Riau ke - XXVI kali ini mengangkat tema hari keluarga, hari kita semua, cinta keluarga cinta terencana. 

    Ketua DPD PROJO Riau, Sonny Silaban ST kepada awak media menegaskan bahwa kehadiran pengurus PROJO Riau  ini merupakan bentuk dukungan terhadap program pemerintah yang sifatnya baik dan bersentuhan langsung dengan kehidupan bermasyarakat.

    "Saya sudah tegaskan kepada seluruh akar rumput militan PROJO se Provinsi Riau untuk selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dan mendukung program pemerintah yang sifatnya bagus dan bersentuhan langsung dengan masyarakat banyak," tegas Sonny.

    Menurut Sonny, peringatan Harganas ini merupakan momentum penting untuk mengingatkan dan menyadarkan kita akan pentingnya hubungan keluarga dan kekeluargaan.

    "Apabila kita menanamkan dan meningkatkan hubungan keluarga dan kekeluargaan, tentunya segala persoalan yang terjadi dilingkungan masyarakat dapat diselesaikan dengan baik, bahkan bisa dibilang negeri kita ini, khususnya provinsi Riau akan menjadi negeri yang aman dan damai dengan semangat keluarga dan kekeluargaan," ungkapnya.

    Ditambahkan Sonny, dengan interaksi yang intens antar keluarga dan menjaga hubungan kekeluargaan dalam bermasyarakat tentunya semua masalah dapat teratasi dan akhirnya bermuara pada kesejahteraan.

    "Melalui Momentum Harganas Provinsi Riau ke XXVI ini, mari kita rajut dan kita tingkatkan hubungan keluarga dan rasa kekeluargaan dalam bermasyarakat," imbuhnya.

    Penulis : Canggih

    Post Bottom Ad