• Breaking News

    Hadiri Tasyakuran Anggota DPR RI Ustadz Syahrul, M. Faisal : Ini Sejarah Yang Luar Biasa!


    KAMPAR - Ketua DPRD Kampar, Muhammad Faisal, ST hadiri Acara Tasyakuran Anggota DPR RI Fraksi PKS dari Dapil Riau II, Ustadz Syahrul Aidi Maazat, Lc.MA yang digelar di kediaman orangtuanya di desa Kampar kecamatan Kampa kabupaten Kampar provinsi Riau, Sabtu (12/10/19).

    Dalam sambutannya, Ketua DPRD Kampar menyampaikan rasa syukur dan bangganya atas terpilih dan telah dilantiknya Ustadz Syahrul Aidi sebagai anggota DPR RI.

    "Ini yang pertama kalinya, ini sejarah yang luar biasa, pertamakalinya putra Kampar menjadi Anggota DPR RI," ujar Faisal dengan penuh kebanggaan.

    Faisal juga mengatakan, dengan adanya Ustad Syahrul sebagai Anggota DPR RI Komisi V yang membidangi Insfastruktur ini, mudah-mudahan Kabupaten Kampar yang berada di Daerah Aliran Sungai (DAS, Red) ini, seluruh sungainya dapat dibangun Turap.

    Dalam kesempatan ini, Ketua DPRD Kampar Muhammad Faisal juga menyatakan siap bekerjasama dengan Ustad Syahrul untuk membangun kabupaten Kampar.

    "Mudah-mudahan Ustadz Syahrul panjang umur dan selalu diberikan kesuksesan, mari bersama-sama kita membangun kabupaten Kampar," ujar Faisal.

    Terakhir Faisal mengajak seluruh masyarakat kabupaten Kampar untuk bersama-sama menjaga anugrah Allah SWT atas terpilih dan dilantiknya putra Kampar Ustadz Syahrul sebagai Anggota DPR RI.

    Penulis : Canggih

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728