• Breaking News

    Ingin Bersantai Sambil Mancing Ikan, Kunjungi Pantai Panorama Teluk Makmur


    DUMAI - Pantai Panorama yang berlokasi di Kelurahan Teluk Makmur Kecamatan Medang Kampai Kota Dumai, merupakan salah satu destinasi wisata yang perlu dikunjungi oleh masyarakat yang hendak bersantai dan berlibur.

    Sebab, selain pengunjung dapat menikmati suasana Pantai, pengunjung juga bisa memancing di Pantai ini, tanpa harus menggunakan perahu.
    Pantai yang sudah dibuka pada Bulan Maret 2019 lalu, terus diminati pengunjung untuk menikmati suasana angin laut sembari bersantai bersama sanak saudara maupun lainnya.

    Untuk menuju kelokasi pantai ini, pengunjung tidak perlu khawatir, sebab ada beberapa jalan dari jalan lintas Dumai Pakning, kelokasi pantai.

    Untuk lebih memudahkan pengunjung menuju lokasi yaitu dengan cara Ketik di Google Maps dengan mengetik PANTAI PANORAMA TELUK MAKMUR, maka pengunjung akan diarahkan kelokasi pantai.
    Hal ini dikemukakan Ayib selaku Ketua Pengelola Pantai melalui Humasnya Budi, bahwa ada 3 kelebihan yang dimiliki Pantai Panorama tersebut.

    PERTAMA, area Pantai cukup luas, dapat menampung ribuan pengunjung jika pasca hari libur (hari libur nasional) atau ada acara.

    KEDUA, nantinya (kedepan) Pantai Panorama ini akan dipenuhi dengan aneka ragam Spote Selfie dengan posisi spote selfienya di dekat bibir pantai, sehingga para pengunjung dapat berfoto-foto.

    KETIGA, masyarakat yang hobbi memancing, dapat melepaskan hobbinya di Pantai Panorama tersebut, sembari bersantai bersama keluarga dan lainnya sekaligus dapat melepaskan hobbi. Dan tidak perlu menggunakan perahu.

    "Saat ini, kami terus berbenah untuk membuat pengunjung betah di Pantai Panorama," ucap Budi, selasa (08/10/2019).

    "Dan kami berwacana akan meresmikan Pantai Panorama pada Oktober 2019 ini. Dan insha Allah akan di isi acara Lomba Bernyanyi." ujarnya lagi.

    "Ingin Bersantai dan memancing, dilahkan kunjungi PANTAI PANORAMA." tandas Ayib melalui Budi.



    Penulis: Gunawan. R

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728