• Breaking News

    Kabar Gembira, Sekitar 104 Desa Akan Disalurkan ADD Dalam Minggu Ini

    Kabid Keuangan dan Aset Desa Dinas PMD Kampar, Yafrizal
    KAMPAR - Kabar gembira bagi pemerintah desa yang tertib administrasi dan taat pajak, besar kemungkinan ADD akan disalurkan ke desanya dalam minggu ini.

    Demikian disampaikan Kepala Bidang Keuangan dan Aset Desa Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Kampar, Yafrizal kepada Erapublik.com, Senin (21/10/19) di ruang kerjanya.

    Dikatakan Yafrizal, bagi desa-desa yang telah melaksanakan kewajibannya terkait administrasi maupun bukti setoran pajak, baik pajak negara maupun pajak daerah, maka ADD untuk desanya kemungkinan besar akan disalurkan dalam minggu ini.

    "Sekitar 104 Desa telah melengkapi administrasi dan bukti setoran pajak, dan sudah kita serahkan ke BPKAD kabupaten Kampar pada hari jumat lalu (18/10/19), kemungkinan besar akan disalurkan dalam minggu-minggu ini," terangnya.

    Kabid Keuangan dan Aset Desa Yafrizal juga menjelaskan, sementara untuk Dana Desa (DD) sudah sekitar 205 desa yang telah melengkapi laporan relalisasi, administrasi dan bukti setoran pajak.

    "Kami tunggu desa yang belum melengkapi laporan realisasi dan bukti setoran pajak, baik pajak negara maupun pajak daerah, kalau belum melengkapi maka ADD dan DD tidak akan disalurkan," tegasnya.

    Penulis : Canggih

    Post Bottom Ad