• Breaking News

    Kapolrestabes Medan Ingatkan Masyarakat Medan Amplas Soal Bahaya Narkoba Dan Konflik Sara


    MEDAN- Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto SIK MH mengatakan," ada beberapa hal yang perlu kita hadapi terkait masalah gangguan Kamtibmas yang pertama masalah Narkoba.

    Dimana masalah ini harus kita perangi secara bersama-sama. Polisi sudah melakukan penangkapan tapi mereka masih melakukan penjualan Narkoba dan strategi mereka dengan sasaran  anak muda, pelajar dan siswa, bahkan ada orang tua dan kebanyakan yang masih muda.

    Kalau kita biarkan anak-anak mengonsumsi Narkoba, mereka akan jadi genersi yang lemah dan tidak punya masa depan yang  cerah.

    " Papar Kapolrestabes usai melaksanakan sholat subuh berjemaah di Mesjid Baiturrahmat di Jalan Bajak IV Lingkungan VII Kelurahan II, Kec. Medan Amplas, Kab. Deliserdang (SUMUT) Selasa (8/10/2019).

    Kemudian masalah yang ke  dua masih di sampaikan Kapolrestabes Medan yakni, Masalah Konflik yang memerangi isu SARA,Agama dan Ras,Kita bersyukur negara kita negara besar yang berbagai Agama dan Suku, kalau ini kita tidak jaga maka negara kita jadi negara tekucil dan konflik yang berkepanjangan.(tutur kapolrestabes Medan)

    " Saya berpesan marilah kita menjadi Rahmatan Lil alamin,menjadi rahmat bagi seluruh umat beragama agar kehidupan kita baik.dan kehidupan beranekaragaman sudah sunatullah.Dan berpikir secara pintar dan cerdas,"tutupnya,



    Penulis: Juius zega.
    Editor: Toni Octora.



    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728